Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

RL Cup I Volley Ball Championship Putri Ditutup, Ini Juaranya

2 min read

Pinrang – detektif.co.id, RL Cup I Volley Ball Championship Putri yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Bulu Kelurahan Manarang Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan dengan mengangkat tema prestasi olahraga menunjukkan jati diri bangsa yang kuat, mari bersama Ryan Latief berkarya dan berprestasi secara resmi di tutup oleh Ryan Latief. Minggu (06/08/2023).

Dalam kata sambutannya Ryan Latief mengatakan, “Saya harap berikutnya kita akan menyelenggarakan kejuaraan bola Volly di tingkat putra maupun di tingkat putri dan kita akan melakukan pembenahan lapangan ini.” Ucapnya.

Lanjut Ryan Latief, “Saya harap kepala dusun dan pemerintah setempat agar ada perhatian, karena saya lihat banyak bibit yang potensi di kabupaten Pinrang, dan ini harus terus berlanjut, dan kita raih prestasi Gelorakan semangatmu, raih prestasi.” Ungkapnya.

“Insya Allah tempat ini kita akan jadikan sport center, pusat pelatihan olahraga baik sepakbola maupun Volly, jadi saya mohon doa dan dukungan bapak – bapak dan ibu – ibu sekalian agar setiap saat saya bisa datang kesini dengan acara olahraga, kita sehat kita prestasi, ok. Acara ini saya tutup dengan Alhamdulillah.” Jelasnya.

Rahmat Dulfi Abduh ketua panitia RL Cup I Volley Ball Championship Putri menambahkan, “Alhamdulillah kami bersyukur turnamen ini bisa terlaksana dengan baik, dan semua ini dapat terlaksana atas kerjasama seluruh panitia dan terutama ibu Eti Situng.”

Terima kasih pula kepada bapak Ryan Latief atas kepeduliannya terhadap kabupaten Pinrang terkait mengenai olahraga bola Volly sehingga turnamen ini bisa dilaksanakan dan semoga kegiatan ini berlanjut agar melahirkan banyak atlet bola Volly yang berprestasi di kabupaten Pinrang.

Adapun yang menjadi juara pada RL Cup I Volley Ball Championship Putri, juara I Aluppang desa Padakkalawa, juara II desa Bunga, juara III desa Pananrang dan juara IV Bottae desa Makkawaru. (Dulfi)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.