Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Pemkot Pasuruan Memberi Penghargaan Dan Selamat Kepada Warga Yang Lahir Pada 17 Agustus

2 min read

Pemkot Pasuruan memberi penghargaan dan ucapan selamat kepada warga yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus. Salah satu diantara yang menerima penghargaan dan ucapan selamat secara langsung adalah lansia yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus 1945. Penghargaan langsung diserahkan oleh Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo S.T.P., M.Si kepada ibu Mardikaningsih yang tinggal dan berdomisil di jalan Veteran gang III no 18 RT 01 RW 02 Kelurahan Bugul Lor Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan di rumahnya Kamis (17/8/2023)..

Dalam sambutannya saat berkunjung di kediaman ibu Mardikaningsih, mas Adi panggilan akrab wakil walikota Pasuruan mengatakan bahwa semua yang menerima penghargaan dan ucapan selamat berbahagia agar selalu tetap bersyukur, semoga diberi panjang umur oleh Allah SWT dan bisa bermanfaat bagi masyarakat lainnya, bangsa dan negara.

“Selamat dan semoga panjang umur atas penghargaan yang sudah diterima dari Pemkot Pasuruan. Jangan berhenti untuk menjaga kesehatan dan terus berkarya pada lingkungan sekitar demi kemajuan Indonesia, agar Negara Republik Indonesia dapat terus dipandang besar di mata dunia, terima kasih atas sumbangsih nyata untuk lingkungan masyarakat sekitar,” kata mas Adi panggilan akrab wakil walikota Pasuruan dalam sambutannya di rumah ibu Mardikaningsih.

“Selamat dan sukses atas penghargaan yang telah diterima. Jangan berhenti terus berkarya untuk kemajuan Indonesia, agar Negara Republik Indonesia dapat terus dipandang besar di mata dunia, terima kasih atas sumbangsih nyata untuk Indonesia,” tegas mas Adi didampingi istri dan rombongan dengan mengenakan pakaian adat.

Sementara itu, Mas Adi yang didampingi rombongan dari Disdukcapil pemkot Pasuruan dan Kecamatan Panggungrejo, mengatakan bahwa penghargaan dan ucapan selamat tersebut merupakan wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih pemkot Pasuruan kepada warga kota Pasuruan yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus bisa menjadi motivasi agar selalu mengingat perjuangan jasa-jasa pahlawan kemerdekaan dalam melawan penjajah di masa lalu, terutama pada semua lapisan masyarakat dan generasi muda penerus bangsa Indonesia. Tetap semangat mengisi kemerdekaan yang ke 78 tahun dan mrngisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif demi menyukseskan pembangunan tetap dikumandangkan.

“Dengan penghargaan ini diharapkan kita semakin termotivasi dalam pelaksanaan pembangunan mengisi kemerdekaan. Ini juga adalah sebagai wujud kepedulian pemkot Pasuruan kepada kepentingan masyarakat kota Pasuruan atas jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan, bangsa dan negara” lanjut mas Adi

Kegiatan memberi penghargaan dan ucapan selamat warga kota yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus baru pertama kali diadakan. Selain penghargaan dan ucapan selamat, Mas Adi juga memberikan bingkisan dan souvenir sebagai kenang-kenangan dari Pemkot Pasuruan.
Shl

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.