April 20, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kepala Perwakilan Harian Jaya Pos dan Online Sumatera Utara Bangun Komunikasi Dengan Kapolres Pematangsiantar Di Dirgahayu HUT RI KE-78

2 min read

Pematangsiantar – Keberhasilan kinerja Polri dalam menjalankan tugas tak lepas dari kontribusi peran media (Pers) untuk mendapatkan informasi yang kredibel, akurat, terverifikasi dan juga harus tercermin dalam penyajian produk jurnalis yang professional dan dapat dipertanggungjawabkan.

hal tersebut di sampaikan Putra Sean C.Meliala selaku Anggota Depicab WKI Kabupaten Simalungun Propinsi Sumatera Utara Jumat 18/08/2023 Sekira PKL.11.00 wib di Mitra Cafe Jalan Merdeka Pematangsiantar, saat bincang- bincang dengan Anggota DPRD Simalungun Fraksi Gerindra Juarsa Siagian yang juga adik kandung mantan Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Golkar Pangihutan Siagian.

Menanggapi Pertemuan yang di lakukan AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK, selaku Pimpinan Polri Wilayah Hukum Polresta Pematangsiantar, dengan Kepala perwakilan Sumatra utara Harian Jaya pos dan media Online Rikkot Manik. SH, di Lapangan Adam Malik Pematangsiantar usai pelaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan ke-78 dilaksanakan,

Menurut Putra Sean C.Meliala, benar-benar membuat dirinya terpesona seperti isi lirik lagu NexGen ” Kesan Pertama.

“walau saya belum mengenalnya lebih dekat seperti yang dilakukan oleh Rikkot Manik. Selaku Jurnalis, kita patut mengapresiasi dan mencontoh strategi dalam membangun hubungan dan komunikasi yang diperbuat oleh Rikkot Manik. Ucap Putra.

pertemuan antara Rikkot Manik selaku Media bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan Media yang lain agar selaku mitra harus profesional dan kuat membangun hubungan kemitraan dengan siapa saja maupun dari kalangan apa saja, sehingga tidak di anggap kakuh.

kekuatan media sangat luar biasa, apalagi di era digital seperti sekarang ini peranan media sangat penting dalam hal pemberitaan. Dengan demikian media perlu bersinergi dengan Polri khususnya di Pematangsiantar karena informasi yang disampaikan Media sangat cepat dan akurat, sehingga informasi yang disampaikan sesuai dengan fakta.
Jadi Silaturahmi yang di lakukan antar Kepala perwakilan Harian Jaya pos dan media Online Sumatra utara Rikkot Manik. SH, sangat lah penting, mengingat Polri yang Presisi dan siap memberikan informasi yang akurat, demi terwujudnya keterbukaan informasi publik dalam menyongsong pemilu serentak 2024 yang aman dan kondusif.

Untuk menjaga kepercayaan masyarakat akan Polri, pun peranan media sangat penting dalam beberapa pemberitaan yang diberitakan hingga menjadi trending di media sosial (medsos), yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Semoga pertemuan antara Kepala Perwakilan Media Jaya pos dan dengan AKBP Yogen Heroes Baruno SH SIK, selaku Pimpinan Polri Wilayah Hukum Polresta Pematangsiantar, tidak hanya sampai disini saja, namun akan terus berlanjut dan berharap semua pejabat utama (PJU), kepolisian Polres pematangsiantar tidak alergi dengan media. (S.Hadi Purba)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.