September 29, 2023

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Polres dan Polsek Dumai menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama Masyarakat dan Jemaat Gereja

2 min read

Detektif.co.id

DUMAI, 20/8/2023- Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai menggelar kegiatan Minggu Kasih dengan sasaran masyarakat dan jemaat gereja yang ada diwilayah Kota Dumai.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi serta menampung saran, masukkan dan mendengar keluhan serta aspirasi masyarakat khususnya terkait pelayanan Kepolisian.

Polres Dumai melalui Polsek Sungai Sembilan, Minggu (20/8/2023) menggelar Minggu Kasih di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Sungai Paul RT. 001 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan.

Disampaikan Kanit Samapta Polsek Sungai Sembilan Aipda E. Sihaloho, S.T, melalui program Minggu Kasih diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Dumai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Sungai Sembilan Aipda E. Sihaloho, S.T mewakili Kapolres Dumai dan Kapolsek Sungai Sembilan juga berharap agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar karena setiap permasalahan tidak harus diselesaikan secara hukum dan mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat Kota Dumai dalam menciptakan Kota Dumai yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Tak hanya menerima sesi tanya jawab melalui kegiatan Minggu Kasih untuk mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, Kanit Samapta Polsek Sungai Sembilan juga memperkenalkan program inovasi Kapolres Dumai yakni menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung melalui WhatsApp Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si melalui nomor 0821-9819-8154.

“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung melalui WhatsApp pengaduan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.M melalui nomor 0821-9819-8154. Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun mulai dari gangguan kamtibmas hingga yang membutuhkan penanganan segera,” ucap Kanit Samapta Polsek Sungai Sembilan Aipda E. Sihaloho, S.T.

Pantauan dilapangan, disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita, Minggu Kasih juga menjadi wadah dalam menyampaikan himbauan dan pesan–pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya para Jemaat Gereja.

Terus berupaya dalam meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, maka telah dikemas kegiatan serupa dalam bentuk Program Jumat Curhat dan saat ini dikembangkan dalam bentuk Program Minggu Kasih.

“,Petrus,”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.