Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Mantan Kejati Ambon Mangihut Sinaga SH MH Didukung Masyarakat 10 Kabupaten Antarkan Ke Senayan

1 min read

Simalungun.

Mantan Kejati Ambon Mangihut Sinaga SH MH yang juga mantan Ketua Umum Persadaan Pomparan Tiga Sinaga Baru (PPTSB) do dukung masyarakarakat dari Dapil SUMUT III yaitu Kabupaten Simalungun, Pematang Siantar, Tanah Karo, Dairi, PakPak Bharat, Binjai Langkat, Batu Bara, Adahan dan Tanjung Balai, bukti nya setiap daerah Timnya mendeklerasikan mendukung Mangihut Sinaga SH MH.
Mangihut Sinaga SH MH, Caleg DPR RI dari Partai Golkar dalam acara kinsolidasi dengan masyarakarakat Tanjung Balai dan Asahan di Hotel Nusa Kisaran beberapa waktu lalu di hadiri masyarat berjumlah ribuan orang.

Masyarakarakat Tanjung Balai dan Asahan
Itu dihadiri sebanyak 25 Kecamatan dengan penuh semangat mendengarkan Visi Dan Misi Mangihut Sinaga.
Caleg Golkar Dapil III DPR RI ingin maju menjadi DPR RI bertujuan memperjuangkan kehidupan masyarakat di wilayah pedesaan yaitu Daerah Pemilihan nya.
Mangihut Sinaga juga berkomitmen jika terpilih nanti dan duduk di DPR RI akan Kembali bertemu dengan masyarat yang hadir ungkap nya didepan pendukung nya.
Djalen Sinaga SKpn Tokoh masyarakat PematangRaya Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara Selasa 22/8 menanggapi dukungan masyarakat 10 Kabupaten untuk Mangihut Sinaga SH MH,masuk akal karena beliau mantan Ketua Umum PPTSB yaitu Marga Sinaga saja di wilayah 10 Kabupaten tersebuat berapa suara Ujar Djalen Sinaga.
Apalagi Mantan Kejati Ambon ini telah mengetahui strategi nya dan sistim nya bukti nya setiap daerah Kantor Center Mangihut Sinaga SH MH berdiri dengan megah dan menejemen terkordinasi ujar Djalen Sinaga mengakhiri pembicaan kepada awak media ini
(S. Hadi Purba Tambak)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.