April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Senantiasa Berbuat Baik, Babinsa Koramil Gandusari Bantu Atasi Kesulitan Warga Binaannya

1 min read

Blitar – Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Koptu Candra Mahar Diana bersama warga, melaksanakan kegiatan membantu membangun kandang ayam milik Bapak Ahmadi, bertempat di RT. 03 RW. 02 Dusun Loding Desa Sumberagung Kec. Gandusari Kab. Blitar, Selasa (22/8/2023).

Danramil 0808/15 Gandusari Lettu Inf Misdianto saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan, sebagai seorang Babinsa harus senantiasa hadir di tengah masyarakat.

Dan selalu sigap serta tanggap untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami oleh warga binaannya.

Ia menyebutkan, kegiatan yang dilakukan Koptu Candra Mahar Diana ini, juga merupakan bentuk kepedulian terhadap warga diwilayah.

Lebih lanjut, Lettu Inf Misdianto berpesan kepada warga masyarakat, agar selalu melaksanakan budaya gotong royong dalam setiap kegiatan.

Karena selain dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, hal ini dapat menjadi contoh kepada warga yang lainnya, jika pekerjaan itu dikerjakan secara bergotong royong, maka akan cepat selesai.

Kegiatan ini, juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, sekaligus untuk menciptakan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Di samping itu, kegiatan ini juga mempunyai nilai positif dan dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

Dan semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan. Sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tuturnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.