April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Jum’at Curhat Bersama Wartawan, Ini Harapan Kapolres Pinrang

1 min read

Pinrang – detektif.co.id, Polres Pinrang laksanakan coffe morning yang dirangkaikan dengan kegiatan Jum’at curhat. Kegiatan ini dilaksanakan di Cafe Lin depan kantor Pengadilan Negeri Pinrang Jl. Jend. Sukawati Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan. Jum’at (25/08/2023).

Coffe morning dan Jum’at Curhat ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K, Pejabat Utama (PJU) Polres Pinrang beserta jajarannya dan wartawan yang ada di Kabupaten Pinrang. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas bersama Polri dan rekan – rekan media di Kabupaten Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K saat dikonfirmasi awak media mengatakan, “Tentunya kami mengharapkan masukan – masukannya yang positif, khususnya dari rekan – rekan media yang ada di Pinrang, terkait apapun itu.” Ucapnya.

Lanjut AKBP Andiko, “Apalagi permasalahan terkait dengan tugas pokok kita Polri yang saat ini dilakukan Polres Pinrang, yaitu melindungi, mengayomi melayani masyarakat dan penegakan hukum.”

“Yang pasti kami berharap kedepannya bisa lebih intens lagi bersinergi, berkolaborasi dengan rekan – rekan media yang ada di Pinrang, guna membangun ataupun juga mengawal perkembangan daerah kita tercinta Kabupaten Pinrang ini, dan utamanya, tentunya dalam menyambut tahun politik dalam rangka pemilu dan juga nantinya sampai dengan pilkada, itu harapan kami.” Tutup AKBP Andiko. (Dulfi).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.