April 20, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Polres Pasuruan Gelar Bakti Sosial Pembuatan Sumur Bor Dan Pemberian Pompa Air

1 min read

PASURUAN – Dengan tema “Polri Peduli Lingkungan” dalam rangka HUT RI ke-78, Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan Pembuatan Sumur Bor dan Pemberian Pompa Air untuk Masyarakat, bertempat di Musholla Al-Hikmah Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Jum’at (01/09/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Bangil, dan Imam Mushola Al Hikmah. Dan kegiatan diawali dengan Pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Ustad Agus (Imam Musholla Al-Hikmah).

Selanjutnya, Penyerahan 1 buah Pompa Air yang dilaksanakan oleh Kabagren Polres Pasuruan Kompol Bambang Sucahyono, S.H. untuk diserahkan kepada Imam Musholla Al-Hikmah.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Ren Polres Pasuruan menjelaskan Bahwa kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HUT RI Ke-78 Tahun 2023 dengan Tema “Polri Peduli Lingkungan Hidup” dalam bentuk bantuan pembuatan Sumur Bor dan pemberian Pompa Air yang dilaksanakan secara serentak oleh Jajaran Polri seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini kami laksanakan selain dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 Tahun 2023, juga bertujuan untuk membuktikan kontribusi Polri ikut membantu terhadap kesejahteraan Masyarakat,” ucapnya.

Kemudian Ustad Agus selaku Imam Musholla Al-Hikmah mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Institusi Polri khususnya Polres Pasuruan yang telah membuatkan Sumur Bor dan pemberian Pompa Air.

“Saya mewakili seluruh Masyarakat Kelurahan Pogar berterimakasih kepada Polres Pasuruan yang telah membuatkan Sumur Bor dan memberikan Pompa Air, hal ini sangat bermanfaat bagi kami, khususnya bagi para Jama’ah Musholla Al-Hikmah,” tandasnya.
Shl/Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.