Mei 26, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Datuk Amin Pertanyakan Izin Minuman 15 persen Hingga 40 Persen Super 21 Club Dumai Bebas Beroperasi Bea cukai Jangan Diam Saja

1 min read

Detektif.co.id
DUMAI, 02/09/2023- Viral Vidio Yang Beredar diakun facebook Huina Batam,Super 21 Club beralamat jalan Sultan hasanuddin Nomor 21.atau jalan ombak Kota Dumai.

“Vidio beredar super 21 Club dikota dumai telah dibuka menjual makan makanan dan juga tampak di vidio tersebut Minuman Berakohol 15 persen hingga 40 persen Dumai 02/09/2023.

“Super 21 Club bangunan yang sangat megah itu tampak dari jalan Sultan Hasanuddin atau disebut Jalan Ombak Kelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat.

“Datuk Amin”Ketua Lembaga Laskar Pagar Negeri LLPN DPD Kota Dumai dan juga Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia PPWI Kota Dumai.

“Super 21 Club jika tidak memiliki izin,Bea Cukai (KPPBC) Type Madya Pabean Dumai jangan diam diam saja atas beredar nya minuman tampa pita cukai tersebut,Sementara tampak dari Vidio tutup minuman berakohol tinggi tersebut juga tidak memiliki Bandrol Pita Cukai.

Datuk amin”jika tidak memiliki izin Tolong Di tindak lanjuti sesuai undang undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik indonesia ini.

Ini sangat mengotori tanah melayu,datuk Amin juga meminta (KPPBC) Bea Dan Cukai Type Madya Pabean Dumai Sikat ke akar akar nya jangan ada permainan,darimana masuk minuman tidak memakai Pita Cukai tersebut.

Datuk Amin” Bea Dan Cukai Dumai jerat Pelaku Sesuai Undang berlaku di indonesia ini dijerat dengan pasal 54 UU nomor 11 tahun 1995 yang kemudian diubah menjadi UU nomor 39 Tahun 2007 tentang menawarkan, menyerahkan, menjual atau menyediakan barang kena cukai. Ancaman hukuman minimal 1 tahun maksimal 5 tahun penjara atau denda minimal 2 kali lipat dan maksimal 10 kali lipat nilai cukai.

“, Petrus,”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.