Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Kades Apresiasi Peningkatan Jalan Bunga Tanjung, Kades: Sangat Dirasakan Dampak Positifnya Oleh Warga

1 min read

 

Tanjabtim, (detektiv.co.id) – Warga ucapkan Terimakasih kepada Dinas PUPR atas pembangunan peningkatan Jalan Dari Bunga Tanjung hingga ke Pemusiran, yang dikerjakan oleh CV Nibung Putih dan konsultan pengawas CV Tri Jaya Konsultan.

Pengerjaan Peningkatan Jalan Bunga Tanjung Ke Pemusiran yang terletak di Kecamatan Nipah Panjang.
Pekerjaan ini merupakan pekerjaan lanjutan dengan menggunakan anggaran APBD tahun 2023, menelan anggran sebesar Rp. 1.717.371.000.00,-

Direktur CV Nibung Putih  Hamdani mengatakan Pekerjaan jalan yang ia kerjakan dengan nomor kontrak 11/SPK/ BM/DPUPR- TJT /APBD / 2023 , yang  dilaksanakan selama 120 hari kalender.

Direktur CV Nibung Putih Hamdani menambahkan, dengan adanya Peningkatan pekerjaan jalan tahun 2023, yang berada di Jalan Bunga Tanjung hingga ke Pemusiran, bisa membantu perekonomian masyarakat dalam melakukan aktivitas dalam mengeluarkan hasil pertanian dan kebun dari desa menuju kota kabupaten Tanjung Jabung Timur. Selasa, (05/09/2023).

Kepala Desa Bunga Tanjung Djauwari mewakili warganya saat di konfirmasi via Seluler mengatakan, ia sebagai Kepala Desa mewakili warganya sangat berterima kasih kepada dinas PUPR Pemkab Tanjab Timur yang sudah membangun peningkatan jalan dari Bunga Tanjung hingga ke pemusiran, sehingga kami menjadi lebih mudah mengangkat hasil panen  untuk melewati jalan tersebut dan saya merasa senang bila musim hujan tidak takut lagi jalan licin dan berlumpur,

” Sekali lagi saya mewakili warga  mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Pemkab Tanjab Timur dan CV Nibung Putih” ucapnya. (Rano)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.