September 29, 2023

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Bejat, Kakek 65 Tahun diduga Cabuli anak Perempuan usia 3 Tahun  di Kota Tasikmalaya

2 min read

Tasikmalaya detektif.co.id—Sungguh bejat perbuatan yang dilakukan Kakek berusia 65 Tahun di Kota Tasikmalaya ini. Di usia senjanya ,Dia masih tega mencabuli bocah perempuan ,

Kakek itu adalah . AJ 65 Tahun Warga. Gunung Batu Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya., Sementara korbannya sebut saja Bunga ( 3 ) Tahun .

Kuasa Hukum Buana Yudha SH.MH. nengatakan awal kronologis kejadiannya. Pada hari selasa tanggal 5 September 2023. sekira pukul 9 pagi itu tempat kejadiaannya di Daerah Gunung Batu Kelurahan Cipede.Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya ,ada Seorang anak usia 3 setengah Tahun sedang bermain di halaman Rumah dan ibunya sedang mandi, dan setelah ibunya selesai mandi melihat anaknya di luar sudah tidak ada dan ibunya sempat mencari cari ,” Kata Buana Yudha SH.MH. kepada awak media. Jumat (08/09/2023)

Ia menambahkan, Ibu nya sempat cari cari dan tiba tiba anaknya datang sambil membawa Susu dalam kemasan lalu ibunya menanyakan sudah dari mana lalu anak itu menjawab Sudah dari Abah, ibunya bertanya Abah yang mana karena orang tua korban itu posisi Rumahnya ngontrak iya si anaknya menuju salah satu rumah yang disebut Abah itu,” tambah Buana Yudha SH.MH.

Buana Yudha SH.MH. Menerangkan, Kenapa didatangi rumah yang disebut Abah itu karena si anak itu mengeluh kepada ibunya ia sakit di alat kelaminya ,setelah ditanya sama ibunya dan diperiksa alat kelaminya ada lecet terus ada cairan di celana korban anak tersebut , Nah setelah itu ibu korban menelpon sama bapanya korban anak tersebut kebutulan bapanya sedang berkerja gak lama bapanya pulang ditanya lagi anaknya iya sama bapanya di gendong disuruh ditunjukin dimana rumahnya nah menujuklah kerumah Abah lalu bapa korban komprimasi sama abah tersebut sebut saja inisial AJ 65 Tahun. tapi AJ tidak mengakui. setelah itu dikarenakan AJ tidak ada pengakuan ahkirnya orang tua korban menuju kerumah RT lalu orang tua korban menceritakan yang di alami anaknya. sementara kata RT biarlah saya tanya dulu ke AJ. akhirnya RT datangi rumah AJ dan akhirnya AJ mengakui ke RT soal perbuatannya ke Korban tersebut . dan setelah ada pengakuan AJ kepada RT akhirnya orang Tua korban ke Polres Kota Tasikmalaya dan ditangani oleh Unit PPA Polres Kota Tasikmalaya,” terang Buana Yudha SH.MH.

disinggung soal pelaku , Buana Yudha Mengatakan , Pelaku sampai sekarang belum di amankan dengan alasan dari penyidik bahwa alat bukti petujuk kasus ini belum lengkap iya itu hasil visum belum keluar dari RS UD Dr Sukarjo Tasikmalaya. iya kita juga sangat menyesalkan bahwa hasil Visum itu di RSUD Dr Sukarjo itu sangat lambat karena keluarnya hasil visum itu 1 minggu biasanya di tempat lain dua hari sudah keluar hasil visum jadi untuk penanganan kasus ini yang saya hawatirkan pelaku ini keburu kabur,” kata Buana Yudha .

Ia berharap jajaran kepolisi an bergerak cepat dan itu juga visum dilakukan tanggal 6 September 2023. itu orang tua korban di dampingi oleh petugas PPA Polres Tasikmalaya Kota ,” pungkas Buana Yudha SH.MH.

Setelah ada laporan dari pihak keluarga korban namun pelaku yang diduga melecehkan anak usia 3 tahu ini belum ada pemanggilan baik di pintai keterangan nya .

(Roy)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.