April 17, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Gotong Royong, Sarana Untuk Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

1 min read

Blitar – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serda Mamat S selalu hadir di tengah masyarakat.

Hal tersebut terlihat seperti hari ini, Serda Mamat S bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti rabat jalan menuju persawahan, bertempat di Lingkungan Tumpuk RT. 01 RW. 06 Kel. Tangkil Kec. Wlingi Kab. Blitar, Kamis (14/9/2023).

Sementara itu, Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Selain itu, Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun. Hal ini sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Lebih lanjut Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, kegiatan kerja bakti bersama ini, juga untuk meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.

Ia menuturkan, dengan adanya kerja sama yang baik antara Babinsa bersama warga masyarakat, harapannya pekerjaan cepat selesai sesuai yang diharapkan dan bermanfaat, utamanya buat warga masyarakat sekitar, tegasnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.