Mei 26, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

KONI Kabupaten Majalengka Dilantik dan Dikukuhkan

2 min read

Majalengka,Sabtu,(16/09/2023) Detektif.co.Id

Ketua Umum Komite Nasional Jawa Barat (KONI) Jawa Barat, Dr. Muhamad Buniana, S. Ip, M.Si mengukuhkan dan melantik pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Majalengka masa bakti 2023-2027, bertempat di Gedung Yudha Karya Pemda Majalengka, Sabtu (16/09/2023).

Turut hadir dalam pelantikan , Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, Ketua KONI Jabar, Sekda Majalengka Drs. H. Eman Suherman, MM, Forkopimda, para Kepala OPD, Camat , Para ketua KONI se Jabar , Pengcab dan undangan.

Ketua KONI Majalengka Bakti Anugrah mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama, dan kepada para ketua Pengcab saya ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan paling utama suport dari Pemkab Majalengka melalui Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Tugas pada periode kedua ini adalah untuk mengevaluasi cabor di Kab Majalengka, mengevaluasi atlet yang berpotensi serta atlet yang berprestasi dan harus bisa memajukan rangking, terlebih untuk persiapan Porprov 2026, ” ujarnya

Lebih lanjut Bakti mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah mensuport bantuan untuk KONI. Selain itu Kabupaten Majalengka mendapat CSR dari PT Pertamina untuk pembanggunan stadium GGM dan semoga kedepan bisa bermanfaat.

“Kita sebagai pengurus KONI siap mendarmabaktikan untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Majalengka, dan siap menjadi tuan rumah Porprov tahun 2030, tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Jawa Barat Muhammad Budiana mengatakan bahwa dengan kepengurusan yang baru prestasi olahraga harus lebih ditingkatkan lagi dari sebelumnya.

” Pengurus yang baru harus terus bekerja untuk prestasi olahraga Majalengka, teruslah dikembangkan. Saya percaya amanah KONI Majalengka optimis akan meraih preastsi. Terakhir saya mengucapkan selamat bertugas membangun prestasi olahraga, ” pungkasnya.
Ia mengatakan, kebijakan pemda terkait anggaran dan metode atau strategi yang akan dijalankan dengan membuat rancang bangun program untuk 4 tahun ke depan, sehingga pembinaan altlet melalui pengcab tetap berjalan.

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana dalam sambutanya berharap kepengurusan KONI yang baru dilantik bisa menunjukan prestasi sehingga menyumbangkan prestise bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Majalengka.

” KONI bisa meningkatkan prestasi olahraga di masa yang akan datang, alhamdulillah masa sebelumnya sudah ada atlet yang mempersembahkan emas. Mari kita bangun dari sistem pembinaan atlet, bagaimana kita membangun atlet atlet agar dari prestasi kemudian menjadi prestise, ” tuturnya.

( Dasuki Krisna, Detektif / Diskominfo Majalengka )

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.