Juli 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Dukung Pembangunan Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Doko Gelar Kerja Bakti Bersama

1 min read

Blitar – Dengan penuh semangat, Babinsa Koramil 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Sertu Keni Paryono bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong pembangunan tandon air, bertempat di Dusun Kalimanis Desa Kalimanis Kec. Doko Kab. Blitar, Minggu (8/10/2023).

Sertu Keni Paryono di sela sela kegiatan tersebut berharap, apa yang di lakukannya ini, semoga dapat membantu pembangunan yang ada di wilayah binaan.

Karena kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk adanya kekompakan dan kebersamaan.

Danramil 0808/13 Doko Kapten Inf Ismail saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud nyata adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, dengan adanya kegiatan bersama ini, harapannya dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapten Inf Ismail menuturkan, kehadiran Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat, adalah merupakan bentuk kepedulian dan perhatian.

Ia menambahkan, sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Serta dapat melakukan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI.

Hal ini, sekaligus untuk mempererat kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di lapangan, tegas Danramil (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.