April 20, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Wujud Kekompakan, Babinsa Pos Wonotirto Bersama Warga Masyarakat Laksanakan Pembangunan Jalan

1 min read

Blitar – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Pos Wonotirto Koramil 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar Serda Edy Siswanto senantiasa hadir di tengah masyarakat.

Seperti terlihat saat ini, Serda Edy Siswanto bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan pembangunan jalan, bertempat di Dusun Sweden Desa Kaligrenjeng Kec. Wonotirto Kab. Blitar, Jumat (13/10/2023).

Danpos Wonotirto Peltu Supriyadi saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan sarana untuk meningkatkan kekompakan antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Selain itu, Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun.

Hal ini sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan warga di wilayah.

Lebih lanjut Peltu Supriyadi mengungkapkan, kegiatan bersama ini, juga untuk meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di lapangan.

Ia juga berharap, dengan adanya kerja sama yang baik antara Babinsa bersama warga masyarakat, harapannya pekerjaan cepat selesai sesuai yang diharapkan dan bermanfaat buat warga masyarakat sekitar, pungkasnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.