Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Peduli Kesehatan Warga Binaannya, Babinsa Pos Selopuro Dampingi Kegiatan Posyandu Lansia

1 min read

Blitar – Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan warga masyarakat khususnya Lansia (Lanjut Usia), Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Koptu Eko Prayitno, melaksanakan kegiatan pendampingan Posyandu Lansia, bertempat di Pendopo Kantor Desa Ploso Kec. Selopuro Kab. Blitar, Sabtu (14/10/2023).

Koptu Eko Prayitno menyampaikan, pada kegiatan Posyandu Lansia kali ini, dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada para Lansia, yang meliputi penimbangan berat badan, pengukuran lingkar perut, tensi, dan tes gula darah.

Ia menambahkan, pendampingan yang dilaksanakan ini dengan tujuan untuk membantu dalam pelaksanaannya, agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

Hal ini, sekaligus untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para Lansia, agar senantiasa tetap menjaga kesehatannya, ujarnya.

Lebih lanjut Koptu Eko Prayitno mengungkapkan, kegiatan Posyandu Lansia ini, juga merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kesehatan bagi warga masyarakat, utamanya para Lansia.

Dengan adanya kegiatan Posyandu Lansia ini, semoga dapat memudahkan warga masyarakat, terutama Lansia dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau, ujarnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.