Juli 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Bantu Pembangunan Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Wates Terjun Langsung Ke Lapangan

1 min read

Blitar – Babinsa Koramil 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar Serda Ribut Purwanto, turut serta dalam kegiatan kerja bakti untuk membantu merabat jalan depan rumah Bapak Sunawan, bertempat di Dsn. Mojorejo RT. 16 RW. 04 Desa Mojorejo Kec. Wates Kab. Blitar, Senin (23/10/2023).

Serda Ribut Purwanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan akses dan kenyamanan warga di sekitar area tersebut.

Sementara itu, Danramil 0808/19 Wates Kapten Inf Darkasi menyebutkan, melalui kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat, jalan depan rumah Bapak Sunawan dapat diperbaiki dengan efisien dan efektif.

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan kerja bakti ini, juga sebagai wujud dukungannya dalam membantu warga masyarakat dalam berbagai hal, termasuk perbaikan infrastruktur dan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah setempat.

Lebih lanjut Kapten Inf Darkasi menambahkan, kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan bagian dari tanggung jawab sebagai Babinsa dalam mendukung pembangunan di wilayah binaannya. Ia juga menegaskan, agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memperbaiki infrastruktur dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Darkasi berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat lingkungan, serta terus bekerja sama dengan Babinsa dalam upaya membangun desa yang lebih baik.

Melalui kegiatan bersama ini, semoga jalan depan rumah Bapak Sunawan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga sekitar, tuturnya (Dim0808).

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.