Desember 1, 2023

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

SMKN 1 Siantar Raih Juara 3 Umum Pencak Silat se-Kabupaten Simalungun dan Juara 2 Karate se-Sumut

2 min read

SIMALUNGUN – SMK Negeri 1 Siantar, Kabupaten Simalungun sukses meraih juara 3 umum pada kejuaraan Pencak Silat se-Kabupaten Simalungun dan Juara 2 pada kejuaraan lomba Karate se-Sumatera Utara (Sumut) Periode Tahun 2023.

Pada prestasi tersebut, tercatat 3 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu disumbangkan tim Tapak Suci SMK Negeri 1 Siantar pada kejuaraan Pencak Silat se-Kabupaten Simalungun dan 1 Medali Perak pada kejuaraan lomba Karate serta mendapatkan juara harapan 3 pada lomba make up se-Sumut.

Adapun nama-nama siswa yang tercatat sebagai pemenang pada kejuaraan lomba Pencak Silat se-Kabupaten Simalungun.

 

MERAIH EMAS

1. Nazuwa Arentika Saragih(X TKJ 3).
2. Nico Pratama(X MM 3).
3. Shindy Camelia Pasaribu(XI TB 1).

MERAIH PERAK

1. Bion Fratama Pandiangan(XI TKJ 1).
2. Sonya Faza Saragih(XI TKJ 1).

MERAIH PERUNGGU

1. Rizieq Ichsan Fachzuri Damanik(XI TKJ 1).
2. Annisa Ulnurjannah (X MM 2).

Peraih medali Perak pada kejuaraan lomba Karate se-Sumut yakni, Syifa Maharani (X TKJ 3) dan peraih penghargaan juara harapan 3 lomba make up oleh Widya Nurhasifa (XII TR 2).

Kepala SMKN 1 Siantar, M.Syahrizal Damanik,M.Pd mengatakan, seluruh keluarga besar SMK Negeri 1 Siantar merasa bangga atas prestasi yang telah didapatkan para siswa-siswi.

“Kita sangat bangga atas prestasi yang diraih anak-anak. Ini prestasi yang sangat luar biasa. Semoga ke depan SMK Negeri 1 Siantar lebih lagi meningkatkan prestasinya, baik itu di bidang akademik maupun non akademik.”kata Syahrizal. Selasa(7/11/2023).

Syahrizal menambahkan, agar prestasi tersebut menjadi motivasi bagi siswa yang belum berkesempatan mendapatkannya. Untuk itu, ia mengajak seluruh siswa-siswa untuk belajar lebih sungguh-sungguh lagi.

“Semoga prestasi ini dapat memotivasi anak-anak yang lain untuk lebih belajar sungguh-sungguh. Kita yakin anak-anak pasti bisa. Kita pasti bisa, SMK bisa SMK hebat.”pungkasnya.
(S.Hadi Purba)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.