Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Dalam Rangka Pendistribusian Logistik Tepat Waktu Serta Aman, KPU Tanjabtim Laksanakan Rapat Kerja

1 min read

Tanjabtim,(detektif.co.id)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur,kembali menggelar (Raker) rapat kerja untuk pendistribusian logistik pada pemilihan umum yang tinggal hitungan hari,

Kegiatan berlangsung di hotel Ratu Talang Babat,(Kamis(21/12/2023),yang dibuka langsung Ketua KPU Tanjab Timur, dan turut dihadiri 3 Komisioner KPU Juni Yanto, Irawan Sunarta, Joni Hartanto serta PPK se-kabupaten, pihak kepolisian, TNI dan unsur Forkopimda.

Hodijatul Qubro, Ketua KPU dalam sambutannya mengatakan ada beberapa jenis logistik yang telah datang yaitu berupa kotak suara, tinta, tanda pengenal, serta surat suara capres dan cawapres. Sedangkan jenis logistik yang belum datang yakni surat suara DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Ada beberapa jenis logistik yang sudah sampai ke gudang KPU, dan masih ada logistik yang belum sampai ke kita di KPU”

Hodijatul Qubro juga menyampaikan, untuk gudang penyimpanan logistik masih terpantau aman, semua pihak terkait ikut memantau keamanan gudang yang sudah dilengkapi fasilitas cctv.

“Untuk gudang logistik kita Insya Allah aman dan selalu dalam pantauan,” ucapnya menjelaskan.

Selanjutnya ketua KPU juga mengajak peserta raker untuk berdiskusi mencari solusi dalam pendistribusian logistik agar tepat waktu sampai kedesa-desa yang diketahui medan perjalanannya cukup sulit.

”Raker hari ini kita mencari solusi dalam menyalurkan logistik tepat waktu, mungkin nantinya dari peserta ada solusi yang bagus mengingat medan yang kita jangkau nanti ada beberapa wilayah di desa desa yang cukup sulit,” terangnya menjelaskan.(Rano)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.