Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Muhammad Nuh Sepakat dengan UAS : Pilih Pemimpin yang baik

2 min read

 

Batubara-
Kamis, 4 Januari 2024 dilaksanakan Tabligh Akbar Ustadz Prof Dr KH Abdul Shomad,Lc.MA di lapangan Pasar Tradisional Bulan-Bulan, Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara.

Muhammad Nuh, anggota DPD RI mewakili Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan, bahwa satu bulan 10 hari lagi akan dilaksanakan Pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
Marilah kita pilih pemimpin terbaik untuk Indonesia yang lebih baik.

Nuh, yang juga Wantim (Dewan Pertimbangan) MUI Sumut menyampaikan apresiasi kepada ribuan masyarakat yang memenuhi lokasi kegiatan. Meski suasana panas tapi hati tetap dingin.
Banyaknya peserta yang menggunakan atribut Palestina menginspirasi kita untuk tidak mengalah dengan keadaan.
Israel yang dianggap hebat dan tak terkalahkan, ternyata lemah di hadapan para pejuang Palestina, bumi para Mujahidin.

Begitulah kita dalam berupaya untuk kebaikan dan perbaikan, jangan mengalah dengan adanya opini kalangan tertentu yang tidak boleh kalah…

Prof Usman Jakfar, LC, MA sebagai tokoh Sumatera Utara asal Batubara, dalam sambutannya mengutip penjelasan Dr Yusuf Qardhawi, dalam menghadapi pilihan, kita pilih yang terbaik. Jika semua punya kekurangan, maka pilihlah yang paling minim kekurangannya.
Ketika ditanya kondisi sekarang, apakah baik-baik saja, hadirin menjawab tidak baik-baik saja.
Ustadz Usman mengatakan, karena itu perlunya Perubahan.

Ustadz Abdul Shomad dalam taushiyahnya menyampaikan , di antaranya :
1. Beliau bukan hanya berceramah,tapi lebih merasa pulang kampung. Sebab asal usulnya memang dari Batubara.

2. Bersamaan dengan ceramahnya, dilakukan penggalangan dana untuk Palestina. Yang mengharukan, ada anak yang membuka tabungannya dan menyerahkan Rp 10 juta untuk disumbangkan ke Palestina.

3. Pelaksana Tabligh Akbar ini adalah Alumni Al-Azhar Mesir dan Pondok Pesantren Al-Muttaqin. UAS me doakan, semoga para santri kelak akan menjadi pemimpin di tengah masyarakat.

4. Dalam menghadapi Pemilu 14 Februari 2024, diarahkan agar memilih pemimpin dan wakil rakyat, orang-orang yang shalih dan amanah, agar negeri ini lebih baik di masa yang akan datang, in sya Allah.

5. Mengajak dan mendoakan agar keluarga-keluarga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah , serta dijauhkan dari kemaksiatan, narkoba dan hal-hal yang merusak.

Hadir pada Tabligh Akbar tersebut : Prof Irwan Prayitno, Prof Usman Jakfar, Andi Pranata, Zainuddin Razali, Dr Abdullah Sani, Ust Ansory Siregar serta masyarakat luas.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.