Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Pasuruan Kota

1 min read

Polresta Pasuruan – Upacara serah terima jabatan diadakan di lingkungan Polres Pasuruan Kota. Acara tersebut melibatkan beberapa jabatan strategis, termasuk Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Logistic, dan Kapolsek di sejumlah wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Senin(8/1/2024).

Waka Polres yang lama Kompol Azi Pratas Guspitu SH. SIK . MH. menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Kompol Andria Diana Putra SE.,MH. Waka Polres baru yang resmi menempati posisi tersebut. Seremoni ini mencerminkan kesinambungan kepemimpinan dan komitmen untuk menjaga stabilitas serta efektivitas organisasi kepolisian.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, menyampaikan, serah terima jabatan juga dilakukan pada jabatan Kabag Ops dan Kabag Logistik serta pelantikan Kabag SDM Polres Polres Pasuruan Kota

“Mengisi kekosongan jabatan Kapolsek Kraton AKP Saifudin S.Pd mantan Kapolsek Sukerojo Pasuruan sekarang dilantik menjadi Kapolsek Kraton Polres Pasuruan Kota.” Ucap Kapolres.

“Upacara ini menjadi momen penting untuk memperkuat dinamika dan kinerja internal Polres Pasuruan Kota, semoga kepemimpinan yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta mampu menghadapi tantangan-tantangan ke depan.” Tambah AKBP makung.

Serah terima jabatan ini bukan hanya perubahan personel, namun juga sebagai bentuk adaptasi dan peningkatan kualitas dalam menyikapi tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Shl/Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.