Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Keluarga Besar Marga Harefa Berhasil Gelar HUT Ke-3 Sekaligus Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Bersama

2 min read

Detektif.co.id || PELALAWAN – Keluarga Besar Marga Harefa (KB-MAHAR) salah satu kumpulan marga orang NIAS yaitu Marga Harefa yang terbentuk di Provinsi Riau, KB-MAHAR melaksanakan acara HUT nya yang Ke-3 dan sekaligus Perayaan Natal serta tahun baru bersama, Pada Sabtu (20/1/2024).

Acara yang digelar di gedung Jeremia, Jalan Pemda Gang wajib senyum ujung  kecamatan pangkalan Kerinci, dihadiri oleh Anggota DPRD Pelalawan Monang Eliezer Pasaribu, S.Sos, M.Si, Caleg DPRD Dapil 1 Samazasa Ndruru dan Caleg DPRD Dapil 5 Sokhiatulo Laia.

Basrin Harefa Selaku Ketua Panitia HUT KB-MAHAR dan perayaan Natal serta tahun baru bersama berterimakasih kepada semua pengurus, baik tingkat DPP maupun tingkat korwil yang ada di seluruh provinsi Riau serta para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya atas terlaksananya acara ini. Demikian juga kepada undangan yang hadir, ketua panitia  menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk solidaritas marga Harefa dalam menjalin persaudaraan.

“Saya yang dipercaya sebagai Ketua Panitia sangat senang dimana acara ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada hambatan, tentunya pada acara ini juga hadir seluruh Korwil seluruh Provinsi Riau dari Korwil 1 sampai 5,” ujarnya.

Serangkaian acara yang dilaksanakan, diawali dengan renungan khotbah dari Brigjen Pol.Purnawirawan, Pdt. Drs. Peniel Luther Harefa, S.H,.S.Th,.M.Th memberikan siraman rohani kepada seluruh peserta dan tamu undangan.

“Di hari Sabtu ini, acara yang luar biasa dengan tema yang di usung “Tenanglah Aku ini, jangan takut” ( Matius 14:27 ) saya simpulkan bahwa kita mempunyai Tuhan yang baik dan dahsyat,” pungkas Peniel.

Masih di acara yang sama, usai khotbah, Ps. Betel Harefa, S.Th ( Pembina KB-MAHAR ) sebagai pemimpin doa syafaat, mendoakan agar seluruh anggota KB-MAHAR tetap menjalin hubungan tali persaudaraan yang baik antara sesama anggota dan tetap kompak dan solid. Ps. Betel Harefa juga mendoakan kesejahteraan dan kerukunan dalam bernegara, serta dalam menyongsong pesta demokrasi di bulan Februari, agar tetap kondusif dijauhkan dari masalah.

Setelah acara ibadah selesai, maka dalam kata sambutan pak Monang Pasaribu, M.Si mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-3 tahun buat KB-MAHAR dan selamat Natal dan tahun baru.

“Saya sangat senang bisa di undang di acara yang luar biasa ini, saya ingin sampaikan bahwa saya juga juga sebagai caleg DPRD Provinsi dari partai demokrat Dapil Pelalawan dan Siak mohon doa dan dukungan” ujar Monang.

Samazasa Ndruru yang merupakan caleg PDI P Dapil 1 DPRD Kabupaten Pelalawan menyampaikan hal yang sama, dalam sambutannya perlunya menjaga toleransi sesama suku, marga apalagi agama.

Ketua Umum KB-MAHAR Provinsi Riau Ir. Faozondra Harefa Menyampaikan hal penting, bahwa KB-MAHAR tetap tegak lurus pada visi dan misi dalam menjalankan roda organisasi.

“Hal ini perlu saya ingatkan bahwa KB-MAHAR dimanapun berada khususnya di Provinsi Riau, dalam acara HUT yang ke- 3 tahun ini serta perayaan Natal perlu menjaga kerukunan, persaudaraan dan komunikasi yang baik apalagi di momen politik,” tutupnya.**

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.