Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Pemberangkatan Distribusi Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Pasuruan Mendapat Pengawalan TNI – Polri

1 min read

Polresta Pasuruan – Pemberangkatan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kota Pasuruan mendapat pengawalan ketat dari TNI-Polri. Hal ini dilakukan guna menjaga kelancaran proses distribusi logistik serta mencegah terjadinya gangguan keamanan. Senin (12/2/2024).

Pengawalan ketat oleh aparat gabungan dari Kodim 0819 Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota. Sebanyak 20 personel TNI dan 20 personel Polri diterjunkan untuk mengamankan proses distribusi ini.

Anggota baik TNI-Polri akan mengawal truk-truk  pengangkut logistik serta mengatur lalu lintas agar pengiriman dapat berjalan lancar.

Saat ditemui dilokasi, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K menjelaskan, tujuannya untuk mencegah adanya gangguan yang dapat menghambat kelancaran proses Pemilu 2024 di Kota Pasuruan.

“Kami bersama Kodim 0819 Pasuruan bekerja sama dalam menjaga keamanan distribusi logistik pemilu ini agar terciptanya pemilu 2024 yang aman, nyaman, dan damai. Kata Kapolres Pasuruan Kota.

Dengan adanya pengawalan yang ketat ini, diharapkan distribusi logistik Pemilu 2024 di Kota Pasuruan dapat berjalan dengan aman, teratur, dan lancar.

Shl/Humas Pol

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.