Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Proyek Aspirasi Helmy Turmudi Diduga Terjadi Pembiaran Waktu Pengerjaanya

1 min read

Jepara Senin (12/2/2024) pemerintah melalui para anggota dewanya baik dari tingkat pusat sampai daerah, Memberikan dana aspirasi untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur disetiap Dapil masing-masing agar terjadi pembangunan yang merata di semua wilayah dan bisa bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Salah satu proyek aspirasi dari DPRD propinsi Helmy turmudi tahun 2023 yang berlokasi di Desa” R “tidak selesai pada akhir tahun 2023 dan telah melewati batas waktunya sampai sekarang bulan februari tahun 2024 pada saat berita ini dirilis.
Karena batas waktu pengerjaan di RAB nya harus selesai dibulan Desember dari hasil penelusuran dan investigasi ke lokasi proyek, Belum selesai sampai sekarang dan sering kosong orang yang kerja.
Saat dikonfirmasi oleh awak media melalui sambungan telpon dan WA tim sukses Helmy Turmudi tidak mau memberi penjelasan yang jelas dan seakan menghindar dari konfirmasi awak media.
Keterangan dari warga desa “N” yang tidak berani disebutkan namanya, Bahwa diduga proyek aspirasi didesanya belum bisa selesai.imbas dari mangkraknya proyek aspirasi itu Ya jelas rakyat kecil, salah satu warga desa ngomong”bolak balik sing dirugekno wong cilik maneh, Wong sumbere duwite Yo Seko pajek sing tak bayar.Nek ngono warga kene emoh nyoblos pak Helmy meneh”.hal itu nanti sangat berpengaruh pada perolehan suara Helmy Turmudi bahkan bisa terjadi kemrosotan perolehan.apalagi mendekati masa-masa hari pencoblosan.
Kejadian diatas akan agar terjadi pada proyek- proyek aspirasi yang lain sehingga tidak merugikan anggaran negara yang bersumber dari pajak yang dibayar oleh rakyat.
Awak media detektif

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.