Maret 5, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Tanggul Penahan Tanah Jebol, Serda Eka Putra Yudha Babinsa Koramil 26/Tosari Datangi Lokasi Kejadian

1 min read

Akibat hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan Tosari hingga mengakibatkan ambrolnya tanggul penahan tanah milik bapak Karim (60 Tahun) di Dsn.Moroseneng RT 14 RW 003 Ds. Sedaeng Kec.Tosari Kab. Pasuruan. Minggu (11/02/24)

Ambrolnya tanggul penahan tanah ini diakibatkan oleh Konstruksinya tidak permanen, sehingga terkikis oleh aliran air yang disebabkan oleh derasnya hujan yang terjadi pada saat itu. Dengan ambrolnya tanggul penahan tanah tersebut mengakibatkan kerusakan yang cukup parah pada bagian samping rumah dari bapak karim.

Mendengar laporan dari warga bahwa telah terjadi ambrolnya penahan tanah milik bapak Karim, Serda Eka Putra Yuda yang pada saat itu sedang melaksanakan Dinas dalam (Piket) langsung menghubungi piket trantib dan polsek Tosari bersama-sama mendatangi lokasi kejadian untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah.

Dalam kesempatan tersebut Serda Eka Putra menyampaikan ucapan turut prihatin kepada bapak karim yang sedang mengalami musibah agar senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam memnghadapi segala yang menimpah atas dirinya dan keluarganya.

“Semoga bapak karim beserta keluarga senan tiasa diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang menimpa diri dan keluarganya, kami akan berkoordinasi dengan pemdes dan BPBD Kec.Tosari agar kejadian ini dapat segera di tindak lanjuti dan dapat segera memberikan bantuan untuk perbaikan terhadap ambrolnya tanggul penahan tanah milik bapak Karim,” pungkas Serda Eka Putra.

Shl/Humas Pendim

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.