April 18, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Misteri Penemuan Mayat di Cikalong Tasikmalaya polisi telah berhasil mengungkap identitas Mayat 

1 min read

Tasikmalaya detektif.co.id—Warga Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sesosok jasad tanpa identitas di pinggir jalan.

Saat ditemukan Jasad tersebut terdapat luka pada bagian wajah .
Meski tanpa identitas Jasad tersebut polisi telah berhasil mengungkap sosok jasad tersebut. Diketahui korban bernama Rafi, warga Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Kapolsek Cikalong Tasikmalaya Jawa Barat AKP Dede Darmawan membenarkan, ” Betul ada kejadian temu mayat, korban diketahui bernama Rafli warga Bantarkalong.,” kata AKP Dede Darmawan, Jumat (1/3/24).

Ia menjelaskan, Saat ditemukan, jasad tersebut berada di semak-semak dekat jalan raya dan dalam posisi tertelungkup. Polisi yang memeriksa jasad itu kemudian mendapati luka di bagian wajah. Selain itu, ada bercak darah yang mulai mengering di hidung dan mulut.

“Jadi ada luka di sekitar wajah, di lokasi juga ditemukan bekas pecahan kaca kendaraan. Dugaan sementara jasad ini korban kecelakaan lalu lintas,” kata AKP Dede Darmawan.

Setelahnya, polisi membawa jasad korban ke Puskesmas Cikalong. Rencananya, keluarga korban bakal menjemput jasad tersebut. Sementara polisi, masih menelusuri penyebab kematian korban.

“Kita masih kumpulkan bukti siapa yang bawa korban,” pungkasnya.

(Roy)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.