Mei 25, 2024

detektif.co.id

Relawan Digital TNI-Polri

Koni Ismail Siregar: Bersama Masyarakat Bangun Siantar Untuk Kemakmuran

1 min read

PEMATANG SIANTAR

Pilkada serentak yang bakal di gelar pada bulan November 2024 mendatang mulai hangat di bincangkan tidak terkecuali kota Pematang siantar provinsi Sumatera Utara,dapat di lihat bakal calon kepala daerah berlomba-lomba mendaftar ke partai yang akan mengusung nya pada pilkada November 2024.

diantara nya Drs.KONI ISMAIL SIREGAR Mantan walikota Pematang siantar 2010-2015 yang baru pensiun pada Mei 2024 dari kantor gubernur Sumatera Utara akan ikut bersaing merebut kursi Walikota Pematang siantar periode 2024-2029.

Drs.Handus Koni Ismail Siregar ketika berbincang-bincang dengan awak media ini Rabu 17/04 di rumah nya Jln.SM.Raja Pematang siantar tentang pilkada serentak November 2024 mendatang menyatakan siap bertarung mengikuti pilkada November 2024 ujar nya.

Selanjutnya di katakan nya pencalonan walikota Pematang siantar dirinya akan memilih jalur perseorangan melalui dukungan masyarakat sesuai visi dan misi nya
“BERSAMA MASYARAKAT BANGUN SIANTAR UNTUK KEMAKMURAN (BERSYUKUR)”

kota Pematang siantar seluas 79,97 KM berpenduduk sekitar 274.056 jiwa ini perlu penataan kota termasuk pidang pendidikan harus jadi prioritas dalam membenahi kota Pematang siantar agar lebih baik dengan daerah lain

Untuk itu memilih berkeinginan kembali mengujud kan kejayaan kota Pematang siantar yang berhasil meraih Adi pura kencana 3 kali berturut-turut menyandang predikat terbersih seluruh Indonesia semasa di jabat Zulkifli Harahap.

kedepan kita harus memprioritaskan masalah penataan kota dan masalah pendidikan Siantar sebagai daerah kota pendidikan, mengujud kan wajah lama untuk kota Pematang siantar dengan berbagai program strategi.

harapan itu KONI ISMAIL SIREGAR kepada masyarakat kota Pematang siantar bersama sama membangun kota Pematang siantar seperti visi dan misi
ujar koni Siregar
(S.Hadi Purba)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.