Mei 23, 2025

detektif.co.id

Romantika dan Metafisika

Kepuasan Masyarakat Atas Pelayanan RSUD Kartini Jepara Meningkat

1 min read

Putrabhayangkara Jepara 20/04/25- Kepuasan masyarakat atas pelayanan RSUD Kartini Jepara meningkat pada masa Tahun 2025, seiring meningkatnya kwalitas, mutu pelayanan kesehatan, kenyamanan, kebersihan, keterbukaan dan siap menerima saran dan kritik serta masukan dari masyarakat.

RSUD Kartini adalah rumah sakit umum daerah juga sebagai benchmark pelayanan kesehatan di Jepara.

Direktur Umum RSUD Kartini DR. Tri Iriantiwi Cantut Tali Wondo, berkomitmen untuk melakukan berbagai inovasi bidang pelayanan maupun yang bersifat keadministrasian. Tujuannya adalah untuk efisiensi, efektifitas, akuntabilitas dan berbagai inovasi perbaikan di semua lini managemen rumah sakit, tanpa mengorbankan indikator mutu capaian rumah sakit.

Terbukti, dalam waktu 6 bulan kepuasan masyarakat meningkat, dari review awalnya 3.9% menjadi 4.6%.

Seorang tokoh masyarakat setempat, Mbah Nur menjelaskan bahwa Bu Tri (sebutan untuk Dirut RSUD) disetiap momen kegiatan dan apel pagi, Bu Tri itu selalu memberi arahan dan semangat untuk terus membangun dan meningkatkan pelayanan guna memajukan RSUD dan membawa nama harum Kabupaten Jepara secara umum dibidang kesehatan.

“terhadap pasien dan tamu bu tri selalu menunjukan sopan santun, Adab asor sebagai orang Jawa” Ucap Mbah Nur

(EKO)

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.