HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

ACR Pulau Taliabu Kecam Presiden Prancis

Views: 49
Read Time:1 Minute, 22 Second

Taliabu, detektif.co.id – Ulah dari Presiden Prancis Imannuel Marcon, kini menjadi sorotan umat Muslim Sedunia, tak terkecuali Masyarakat Pulau Taliabu, Maluku Utara yang menghimpun diri dalam Aliansi Cinta Rasulullah SAW.

Pengecaman umat muslim tersebut dipicu oleh pernyataan Imannuel Marcon bahwa selain menyebut Islam sebagai agama yang krisis, juga adanya penayangan karikatur Nabi Muhammad SAW, yang dipampang pada sejumlah gedung-gedung Pemerintahan di Prancis selama beberapa jam.

Atas hal ini, Koordinator lapangan (Kolap), Aliansi Cinta Rasulullah Saw Pulau Taliabu, Funarno pada media ini mengungkapkan bahwa, aksi yang digelar sebagai bentuk kecaman pada Presiden Prancis Imannuel Marcon.

“Kami dari Aliansi Cinta Rasulullah Saw Kabupaten Pulau Taliabu, menggelar aksi untuk mengutuk keras tindakan Presiden Prancis Imannuel Marcon, yang telah sengaja mengesahkan atau mengiyakan pembuatan karikatur Nabi Muhammad SAW oleh majalah satir Charlie Hebdo, pada Rabu malam tanggal 21 bulan lalu,” kata Funarno pada Wartawan, Rabu (4/11/2020).

Selain itu, bersama kawan-kawan Aliansi Cinta Rasulullah Saw Pulau Taliabu, Funarno mengajak penguasa di Taliabu agar dapat menolak produk Prancis, baik itu makanan, Minuman maupun pakaian dll.

Dia menambahkan, tak ada satupun manusia yang mau dihina, apalagi terhadap orang mulia umat muslim.

“Siapa yang tidak marah, ketika kekasih Allah Swt dihina?,” ucapnya tegas seraya menolak dan mendesak agar memboikot segala yang berhubungan dengan Prancis.

Oleh karena itu, Aliansi Cinta Rasulullah SAW Pulau Taliabu, menegaskan 4 tuntutan, diantaranya:

Pertama, mengecam tindakan Presiden Prancis yang menghina Rasulullah dan Islam.

Kedua, Boikot seluruh produk Prancis sebagai bentuk balasan atas kezaliman.

Ketiga, kirim tentara untuk memberi perhitungan kepada Presiden Prancis.

Ke empat, Tegaskan Syariah Islam secara Kaffah untuk menjaga kemuliaan Islam dan kaum Muslimin, baik harta, jiwa dan penghormatannya. (Deni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Banten Buka Latihan Menembak Bersama Pimpinan Obvitnas dan Obvitter

Rab Nov 4 , 2020
Serang, detektif.co.id – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, memupuk sinergi dan soliditas Kepolisian daerah (Polda) Banten latihan menembak bersama dengan pimpinan objek vital nasional (obvitnas) dan objek vital tertentu (obvitter) yang berada di daerah hukum polda Banten. Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar membuka langsung kegiatan latihan menembak bersama di […]