HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ada-Ada Saja Pedang miras di Cilembang Kota Tasikmalaya bikin Boneka Pocong untuk Mengelabui Polisi

Views: 68
Read Time:1 Minute, 21 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Beginilah akal-akalan yang dilakukan penjual minuman keras (miras) di Kota Tasikmalaya, sekadar untuk mengelabui petugas. Penjual Miras di kawasan eks Terminal Cilembang, Kecamatan Mangkubumi ini sengaja menyembunyikan miras di sebuah bangunan kosong penuh sampah. Untuk mengelabui petugas,

bangunan Kosong yang jadi penyimpanan minuman keras tersebut dipasangi boneka yang menyerupai pocong. Dan ternyata di dalam boneka pocong itu terdapat miras tuak.

Petugas Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melakukan penggeledahan di tempat itu, Sabtu dini hari (11/09/2021) .

Karena berdasarkan informasi warga, lokasi itu jadi tempat penyimpanan dan jual miras jenis tuak. Petugas sempat kesulitan menemukan miras tersebut.

Menurut Kepala Tim Maung Galunggung Poltesta Tasikmalaya Ipda Yudi mengatakan, “Awalnya kami mendapat informasi ada transaksi minuman keras di kawasan itu,” kata Ipda Yudi.

Ia menerangkan, Petugas kemudian mendatangi bangunan tak terpakai tersebut dan melakukan penggeledahan.
Awalnya petugas tidak menemukan adanya minuman beralkohol di dalam kios sekitar lokasi

Petugas kemudian melakukan pencarian dan menemukan 12 bungkus minuman keras jenis tuak yang disimpan dalam tumpukan sampah dan dalam boneka menyerupai pocong di pintu masuk bangunan.

Sementara si penjualnya berhasil kabur saat pengerebegan tersebut. Penjual miras itu sengaja memasang boneka mirip pocong agar nanti ketika tempatnya digeledah, petugas kaget dan tidak menemukan miras.
Namun, petugas mendapat bukti kuat jika di dalam bangunan itu terdapat miras yang dijual. “boneka mirip pocong itu sengaja dipasang, agar tidak tampak ada minuman keras di dalam bangunan kosong itu,” terang Ipda Yudi.

Ia menambahkan, Saat ini, petugas masih melakukan pengejaran terhadap penjual miras yang kabur saat penggerebekan.

“Penjualnya berhasil kabur, kita hanya menyita belasan kantong minuman keras jenis tuak dari bangunan kosong itu,” pungkasnya.

(A Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyerahan Bantuan Dua Korsi Roda Dan Sembako dari BAZNAS beserta DDS Tanggamus

Sab Sep 11 , 2021
Tanggamus detektif.co.id – Ibnu ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) beserta tim Donor Darah Sukarela (DDS) menyerahkan bantuan berupa dua korsi roda dan Sembako yang di terima oleh dr.Miftah Husin Irsyad di kantor camat kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus. Rabu 8/9/21. Ibnu ketua BAZNAS berharap semoga bantuan dua korsi roda […]