HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ada Kecelakaan di Brebes, Ini Nomer Aduan Unit LakaSatalantas Polres Brebes

Views: 16
Read Time:59 Second

Brebes – Masyarakat Kab. Brebes yang melihat ada kecelakaan di jalan sekarang dapat menghubungi call center Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes. Masyarakat dapat menghubungi Call Center di nomor 087711710474.

Kepala Satlantas Polres Brebes AKP Putri Noer C. melalui Kepala Unit Kecelakaan Iptu Ibnu S. menyampaikan, call center sebagai quick respon petugas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam kecelakaan lalu lintas.

“Segera laporkan kepada petugas kalau melihat ada kecelakaan di jalan, khususnya di wilayah hukum Polres Brebes” kata Iptu Ibnu, Senin (24/5/2021).

Disampaikannya Ibnu, call center bertujuan untuk memudahkan masyarakat menghubungi petugas.

“Petugas piket Unit Lakalantas akan segera datang ke lokasi kejadian,” katanya.

Lanjut, kata dia, masyarakat bisa juga melaporkan kejadian terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terjadi. “Kalau ada laporan terkait kamtibmas kita akan teruskan ke satuan lain untuk menindaklanjutinya,” pungkas Iptu Ibnu.

Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama jangan sampai ketika ada kejadian malah memvideokan dan tidak melaporkan kejadian.

Kami unit laka lantas Polres Brebes siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, laporkan apabila ada kejadian yuk mari peduli dengan orang lain di sekitar kita dan jangan lupa untuk tertib berlalu lintas dengan pakai helm dan jangan ngebut.(hms/Jeffleo).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Desa Mekarsari Diduga Merubah Aturan Baku SKB Tiga Mentri Di Program PTSL

Sen Mei 24 , 2021
DETEKTIF.CO.ID || SUBANG – Dari pemuatan Brita media putrabhayangkara.co.id di tanggal 20/5/2021 yang mana isi Brita nya prihal pungutan/pembayaran 350.000 di program (PTSL) di desa Mekarsari yang mana dasarnya masarakat merasa keberatan dengan besar nya pungutan 350.000, dan masyarakat yang sudah membayar harus menandatanganai surat kesepakatan yang sudah di buat […]