HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Agus Harimurti Yudhoyono Putra Susilo Bambang Yudhoyono Berwisata Di Kedai Hutan Cempaka Kabupaten Pasuruan

Views: 28
Read Time:2 Minute, 9 Second

Pasuruan – Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY merupakan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini tiba di Kedai hutan Cempaka, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Selasa (06/04/2021).

Dalam Kehadiran AHY pada Senin (05/04/2021) merupakan kakak kandung Edhie Baskoro Yudhoyono ini ditemani oleh Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elestianto Dardak dan 38 Ketua DPC di seluruh Jawa Timur.

Dengan kehadirannya tersebut bertujuan untuk melakukan konsolidasi dengan para pimpinan, pengurus dan para Kader-Kader utama partai Demokrat di Provinsi Jawa Timur.

Terkait tentang keputusan Kemenkumham yang menolak KLB Deli Serdang membuat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono bersafari ke berbagai daerah.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini patut mengapresiasi kader-kader Jatim. Karena menurutnya, kader di Jawa Timur telah membuktikan semangat dan tekad melawan KLB Deli Serdang.

“Tujuan ke Jatim untuk menyapa secara langsung dan membuat seluruh kader semakin solid. Terutama setelah melalui ujian yang sangat penting,” ujar AHY.

“Terima kasih kepada Ketua DPD, seluruh Ketua DPC yang telah berjuang pagi-siang-malam. Tak hanya melakukan konsolidasi tetapi juga memberikan keyakinan masyarakat bahwa KLB Deli Serdang menerapkan praktik yang jauh dari moral, etika, dan akal sehat.” Tegas AHY.

Menurut AHY, terkait prahara yang terjadi pada Partai Demokrat cukup menjadi perhatian Publik. Tak hanya di Indonesia, tapi juga di masyarakat Internasional.

“Itu lah perjuangan partai Demokrat. Sehingga dari awal kami mengatakan ini bukan sekadar internal partai semata, tapi ini melibatkan secara langsung aktor eksternal,” terangnya.

AHY dalam paparannya, telah dengan sadar melibatkan diri melakukan pengambilalihan kepemimpinan partai Demokrat yang sah. Dengan cara berkomplotan dengan kader atau mantan kader.

“Namun, kami berkeyakinan kami lah yang sah. Karena kami memiliki kekuatan hukum berdasar UU negeri ini dan konstitusi partai kami. Yaitu AD dan ART yang sudah disahkan juga oleh pemerintah hasil kongres ke V tahun 2020 lalu,” paparnya.

Hingga pada 31 Maret 2021 lalu, Kemenkumham memutuskan segala yang diajukan dan dimohonkan oleh KLB Deli Serdang ditolak, karena tidak memenuhi berbagai persyaratan.

“Kami apresiasi pihak pemerintah yang mendudukan perkara ini dengan menggunakan ukuran konstitusi secara benar dan adil. Kalau mereka kemarin sukses, apa jadinya negara dan demokrasi di Indonesia. Kami berbicara demokrasi dalam arti yang luas. Bukan hanya Demokrat,” lanjutnya.

Setelah semua usai, pendiri AHY Foundation tersebut mengatakan, kepada kadernya untuk kembali fokus bekerja untuk partai dan masyarakat. PR yang masih ada, yaitu adalah membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY juga menambahkan, selebihnya saya berharap para kader bisa kembali bekerja di politik maupun kerja untuk masyarakat. Sebelum prahara ini, kami Partai Demokrat, bertekad untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi. (LW).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pra Peradilan SPPD Fiktif BPKAD Kuansing Ta 2019 Menang

Sel Apr 6 , 2021
KUANSING – Kepala BPKAD Kuansing telah dimenangkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kuansing di Taluk Kuantan dalam gugatan Pra Peradilan dalam sidang Putusan Senin silam( 5/4/21) Hakim telah memutuskan mengabulkan seluruh permohonan pemohon Hendra Ap yang dipimpin Majelis Hakim Timothee Kencono Mulyo.SH. Ada delapan(8) Putusan Hakim Pengadilan Negeri Taluk Kuantan […]