HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

AKBP Irwan Andi Purnamawan. SIK Berbagi Kepada Warga ISOMA Covid19 

Views: 17
Read Time:42 Second

Merangin, (detektif.co.id) – Bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan. SIK. SH. MH lakukan kunjungan kepada M. Sanusi salah satu warga Rt.08 Rw.02 Desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang yang terkomfirmasi positif Covid-19 yang saat ini sedang melakukan isolasi mandiri (Isoma).

Dalam kunjungan nya, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi memberi dukungan secara Moral dan Moril kepada Warga yang terpapar Covid – 19.

” Ini adalah sebagai bentuk Kepedulian dan Empati Polri terhadap Masyarakat, saya menghimbau kepada warga, mari kita berperan aktif dalam menerapkan Protokol Kesehatan, guna mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19,” Pinta Kapolres. Rabu, (07/07/2021).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut:

.Kapolsek Pamenang

.Kbo Intelkam Polres Merangin

.Kanit Intelkam Polsek Pamenang.

.BKTM Polsek Pamenang.

AKBP Irwan Andi Purnamawan juga memberikan Bantuan terhadap Pasien guna mendukung Pasien dalam Peningkatkan Imunitas selama Proses Isolasi Mandiri. (Rano).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Instruksikan Jajarannya Gandeng Warga NU se-Indonesia untuk Percepat Herd Immunity

Rab Jul 7 , 2021
JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Utama (PBNU) KH. Said Aqil Siradj melakukan tinjauan langsung ke kegiatan vaksinasi massal di Yayasan Al-Mahbubiyah. Vaksinasi massal untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus corona […]