HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Aksi Bejad, Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil di Cisayong Tasikmalaya

Views: 21
Read Time:1 Minute, 31 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Aksi bejad Seorang ayah berinisial OR (50) warga Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, yang menyetubuhi anak kandungnya hingga hamil dua bulan.

Pelaku berhasil ditangkap Petugas Kepolisian Polsek Cisayong, Polresta Tasikmalaya. Polisi menangkap pelaku pada Sabtu (23/01/2021).

Kapolsek Cisayong, AKP Ajat Sudrajat mengatakan, pelaku mengaku khilaf saat pertama kali melakukan aksi bejatnya. kami telah mengamankan seorang diduga tersangka pemerkosaan yang ada di wilayah kami di daerah sukahening ternyat pelaku ini ayah kandung dari korban,” ujar AKP Ajat Sudrajat Minggu (24/01/2021).

Ia menerangkan, pelaku diamankan lantaran tega menyetubuhi anak kandungnya, yang masih tinggal serumah dengannya. dan berdasarkan hasil pemeriksaan Polisi, pelaku tega menyetubuhi anak kandungnya karena kesepian lantaran istrinya sudah meninggal dunia. “Diketahui pelaku setubuhi anaknya selama satu tahun. Pelaku mengaku karena kesepian,” terang AKP Ajat Sudrajat.

Mirisnya lagi aksi persetubuhan itu dilakukan sudah berlangsung satu tahun lamanya hingga korban saat ini hamil berusia dua bulan.

Menurut perkiraan sementara korban itu sudah hamil dua bulan dan kami akan melaksanakan cek ulang kembali terkait si korban apakah benar apa tidak untuk memperjelas pengakuannya,” tambah AKP Ajat Sudrajat.

Selain itu, korban yang sudah menikah dan selalu ditinggal suaminya itu membuat pelaku mudah untuk membujuk anaknya bersetubuh. Selama ini korban selalu melayani nafsu birahi ayahnya karena diancam akan dicekik lehernya jika tidak mau melayaninya.

Dihadapan polisi pelaku mengakui perbuatanya dan mengaku hilap melakukan aksi bejatnya itu terhadap anak kandungnya sendiri. “Saya hilap sudah melakukan perbuatan itu kepada anak saya sendiri dan saya merasa kesepian karena ditinggal istri selama satu tahun,” tutur pelaku saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Saking seringnya, pelaku pun mengaku tak terhitung mengagahi anaknya lantaran aksi persetubuhan itu sudah satu tahun dilakukan di rumahnya sendiri. Usai dilakukan pemeriksaan, pelaku diamankan terlebih dahulu di sel tahanan Mapolresta. Kini polisi masih mendalami kasus tersebut dan akan memanggil pihak keluarga dan korban. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ada Apa Babinsa Amankan Kebaktian di Gereja GKKI, Inilah Jawabannya

Ming Jan 24 , 2021
Surakarta, detektif.co.id Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu E Lau We bersama Penjaga Gereja melaksanakan pengamanan Ibadah sekaligus mengecek PPKM di Gereja GKKI Imanuel, (24/01) Kegiatan Pengamanan merupakan tugas aparat teritorial untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap jemaat yang saat melaksanaan Ibadah sesuai kepercayaannya […]