Ambulans Bawa Jenazah Tabrak Gorong-Gorong di Salawu Tasikmalaya

Views: 98
Read Time:47 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Mobil ambulans dari RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya yang sedang mengangkut Jenazah mengalami kecelakaan tunggal bagian depannya penyok.

Awalnya, ambulans bernopol Z 9992 N itu menabrak dinding gorong-gorong diJalan Raya Taraju, Tepatnya di Kampung Cimanik, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kab Tasikmalaya Senin (25/01/2021).

Setelah menabrak dinding tersebut, mobil ambulans itu langsung penyok di bagian depan. Sopir ambulans, yang diketahui berinisial A diduga lelah dan mengantuk saat mengendarai mobil. Saat kejadian, A sendirian akan mengantar 1 jenazah yang diketahui bernama Daud, ke Kampung Sawah Situ, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju dari RSUD SMC.

Menurut keterangan salah seorang Saksi Huda (45).menerangkan. Dalam perjalanan, A diduga mengantuk dan kelelahan, sehingga kurang konsentrasi dalam berkendara. Beruntung pula tidak ada korban jiwa pada saat kejadian, dan A langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara kondisi arus lalu lintas masih terpantau sepi dan lancar dan Saat ini kecelakaan tersebut masih dalam proses penanganan pihak kepolisian setempat.” pungkas.Huda . (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Kuasa Hukum Akan Laporkan Jika Ada Menampung Buah Sawit Dari Hermayalis

Next Post

Lima Pelaku Curanmor di Banyumas Diciduk Polisi

Sen Jan 25 , 2021
Banyumas, detektif.co.id – Satreskrim Polresta Banyumas berhasil mengamankan 5 Pelaku curanmor, hal ini diungkapkan Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim dalam konferensi Pers yang dilaksanakan di halaman Lobby Polresta Banyumas, Senin (25/1/21). “Kita berhasil mengamankan 5 pelaku curanmor yang terdiri dari 3 pelaku utama dan 2 penadah yaitu […]
detektif.co.id