Anev Mingguan, Ini Pesan Kapolres Tolikara

Views: 79
Read Time:45 Second

Tolikara, MPB – Bertempat Di Ruang kerja Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H, memimpin Analisa dan Evaluasi kinerja Bagian dan Satuan di lingkungan Polres Tolikara. Rabu (07/04)

Kapolres Tolikara mengingatkan kepada personil agar dalam menjalankan tugas, senantiasa ciptakan kebersaman solid agar membuahkan hasil dalam pencapian tugas Polri menuju Program 100 hari kinerja Bapak Kapolri.

“Berinovatif, kreatif di layanan publik agar anggota mampu melaksanakan Tugas dengan sungguh – sungguh tanamkan dalam hati serta miliki prinsip keberhasilan dalam tugas, agar masyarskat dapapt menerima kehadiran kita di lingkungan.

Kapolres Tolikara juga menambahkan setiap personil tidak bermain – main dengan miras, judi apalagi narkoba, karena dapat mencoreng nama baik institusi dan kita sebagai contoh harus memberi pengaruh yang baik dan positif kepada masyarakat.

“mari dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas senantiasa harus bersikap humanis dan pelaksanaan tugas hari esok lebih baik lagi dari hari ini,” Tekan AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. @Ardhy

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Bagikan Ribuan Sembako, Kapolri Titip Pesan Buruh Tetap Jaga Prokes

Next Post

Bupati Sintang Minta Pemprov Kalbar Hadir di Pedalaman Mantapkan Jalan

Rab Apr 7 , 2021
Pontianak Kalimantan Barat – Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno berharap Pemerintah Provinsi Kalbar hadir di Pedalaman dengan memantapkan Jalan Provinsi yang ada di daerah Kabupaten Sintang. ‚Äútahun 2022 sesuai disampaikan Pak Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji tadi untuk mantapkan jalan provinsi dan jembatan, jalan provinsi di Kabupaten Sintang ada ruas jalan […]
detektif.co.id