HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Anggota Kodim 0808 Bersama Dinas Terkait, Konsisten Laksanakan Himbauan Tentang Protkes

Views: 17
Read Time:1 Minute, 11 Second

Blitar – Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama dinas terkait terus berupaya melaksanakan sosialisasi dan himbauan terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas ditempat keramaian yang ada di wilayah Kota Blitar, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan sosialisasi dan himbauan terus dilakukan, karena Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, sekaligus sebagai upaya pencegahan agar warga masyarakat bisa terbebas dari pandemi ini.

Kesadaran warga masyarakat sebagian besar memang sudah mengerti dan memahami tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan, namun masih ditemui ada sebagian kecil warga yang masih meremehkan dan menganggap sepele pandemi Covid-19 ini.

Maka dari itu, untuk menjaga wilayah Kota Blitar agar tetap nyaman dan aman, anggota Kodim 0808/Blitar bersama dinas terkait, tidak bosan bosannya selalu memberikan pemahaman dan pengertian kepada warga masyarakat, agar sama sama berperan aktif, guna selalu menjaga protokol kesehatan.

Karena semua ini, demi untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.
Sebab menjaga kesehatan itu lebih baik dari pada mengobati.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno, saat ditemui di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan, yang dilakukan oleh anggota Kodim bersama dinas terkait ini sangat diperlukan.

Ingat walaupun sudah divaksin, kita harus tetap waspada, jangan kendor, tetap patuhi protokol kesehatan 5M dan agar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dengan harapan bisa terbebas dari penyebaran pandemi Covid-19, pungkasnya (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadiv Humas: Karya Pemenang Mural akan Dilukis di Tiang Jalan Layang Bus Trasnjakarta Depan Mabes Polri

Sab Okt 30 , 2021
  JAKARTA : DETEKTIF – Bhayakara Mural Festival 2021 resmi dibuka oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Bhayangkara di kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (30/10). Sebanyak 80 tim muralis yang telah melalui hasil kurasi atau seleksi dari tingkat Polda jajaran menuangkan karyanya untuk memperebutkan piala […]