HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Anggota Kodim 0808/Blitar Bersama Petugas Gabungan Terus Aktif Laksanakan Operasi Yustisi PPKM

Views: 19
Read Time:59 Second

Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar, terus aktif melaksanakan Operasi Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sekaligus sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Melalui kegiatan ini, petugas gabungan terus aktif melaksanakan Operasi Yustisi PPKM, serta selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Rabu (3/11/2021).

Pasi Ops Kodim 0808/ Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat di temui menegaskan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi PPKM yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan, adalah sebagai upaya untuk menegakkan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang sedang beraktifitas di tempat-tempat keramaian, yang berada di wilayah Kota Blitar.

Operasi Yustisi PPKM ini merupakan upaya kita bersama, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Pasi Ops Kodim 0808/Blitar menambahkan, kegiatan ini terus dilaksanakan dengan harapan agar Kota Blitar menjadi Kota yang sehat dan kondusif, serta terhindar dari pandemi ini.

Ingat walaupun sudah divaksin, kita jangan kendor, tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan 5 M, serta agar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, tegasnya (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Olahraga Bersama, Agar Kondisi Kesehatan Tetap Terjaga

Rab Nov 3 , 2021
Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar, baik Militer maupun PNS, demi menjaga kondisi kesehatan agar tetap terjaga di tengah pandemi Covid-19 ini, sebelum melaksanakan aktifitas rutin di masing-masing Staf, terlebih dahulu melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama di Stadion Soepriadi Jl.Kelud No.125 Kel.Kepanjenlor Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu, (3/11/2021). Sebelum pembinaan […]