HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Olahraga Bersama, Agar Kondisi Kesehatan Tetap Terjaga

Views: 21
Read Time:1 Minute, 4 Second

Blitar – Anggota Kodim 0808/Blitar, baik Militer maupun PNS, demi menjaga kondisi kesehatan agar tetap terjaga di tengah pandemi Covid-19 ini, sebelum melaksanakan aktifitas rutin di masing-masing Staf, terlebih dahulu melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama di Stadion Soepriadi Jl.Kelud No.125 Kel.Kepanjenlor Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu, (3/11/2021).

Sebelum pembinaan fisik atau olah raga bersama dimulai, terlebih dahulu melakukan senam pemanasan bertempat di depan Makodim 0808, yang dipimpin oleh Peltu Priyo Batih Staf Operasi.

Pasi Log Kodim 0808/Blitar Lettu Inf Misdianto selaku yang tertua pada kegiatan ini menyampaikan, bahwa pembinaan fisik atau olah raga merupakan kebutuhan bagi prajurit, karena dengan kondisi yang prima, maka seorang prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal.

Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga secara rutin, harapannya kebugaran tubuh bisa tetap terjaga dengan baik, sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok sehari-hari dengan lancar.

Karena pandemi belum berakhir, untuk masalah protokol kesehatan agar tetap di patuhi, terutama selalu memakai masker, dengan harapan kita semua bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 ini, ucapnya.

Lettu Inf Misdianto tidak lupa juga berpesan, dalam pelaksanaan pembinaan fisik atau olah raga bersama kali ini, agar tetap mengutamakan faktor keamanan, apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan, pungkasnya (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Panglima TNI Dan Kapolri Himbau Warga Sumut Kesiapan Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022 Agar Tidak Lengah Terhadap Covid-19

Rab Nov 3 , 2021
Jakarta – detektif.co.id- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin rapat pengarahan kesiapan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sumatera Utara (Sumut), Rabu (3/11/2021). Pada kesempatan itu, Sigit menyampaikan pesan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi), untuk tetap tidak […]