HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar, Silaturahmi ke Polres Majalengka

Views: 24
Read Time:45 Second

 

Majalengka,detektif.co.id -Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi menerima kunjungan Silaturahmi Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat H. Pepep Saeful Hidayat beserta Staf di Ruang Kerja Kapolres Majalengka. Rabu (29/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terimakasih kepada Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar untuk kunjungannya ke Polres Majalengka.

“Kehadiran wakil rakyat dari Komisi III DPRD Provinsi Jabar sebagai mitra kerja Polri tentunya memiliki makna yang sangat strategis, yang diharapkan dapat memberikan motivasi sekaligus masukan yang bersifat konstruktif terhadap pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Jajaran Polres Majalengka,“ terangnya.

AKBP Edwin Affandi menuturkan, dalam kunjungan ini, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar H. Pepep Saeful Hidayat memberikan arahan, masukan dan solusi terkait permasalahan pelaksanaan tugas pokok Polri, baik di bidang pembinaan maupun operasional jajaran Polres Majalengka, terutama dalam menghadapi dimasa Pandemi Covid-19 – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kunjungi Lima Pabrik, Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Polres Majalengka, Pantau Penerapan Prokes

Rab Sep 29 , 2021
  Majalengka,detektif.co.Id Tim Gabungan Gugus Tugas Covid-19 Polres Majalengka Terus lakukan Pemantauan Penanganan dan penerapan prokes di Sejumlah Pabrik, Rabu (29/9/2021). Untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan pabrik, gabungan satgas Covid-19 Polres Majalengka Polda Jabar kembali melakukan pemantuan. Hari ini dilakukan ke dua pabrik PT Wijaya Karya Industri […]