HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Anggota Satgas TMMD Bersama Warga, Gotong Royong Laksanakan Rehab Teras Masjid

Views: 24
Read Time:1 Minute, 9 Second

Blitar – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, masih terus berlangsung di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Pembangunan fisik dan non fisik menjadi prioritas utama dalam program TMMD yang sudah memasuki hari ke 6.

Salah satunya yang dilaksanakan hari ini oleh anggota Satgas TMMD bersama warga, yaitu melaksanakan rehab teras Masjid Nurul Huda yang berada di RT. 05 RW. 01 Dusun Krajan Desa Pakisaji, Senin (20/9/2021).

Dengan adanya kegiatan pengerjaan rehab teras Masjid Nurul Huda ini, agar masyarakat nantinya dalam melaksanakan ibadah di Masjid ini bisa merasa tenang, nyaman dan aman terutama pada saat musim penghujan.

Kapten Czi Kasdi selaku Perwira Pengawas TMMD Kodim 0808/Blitar menjelaskan, dengan adanya kerja sama yang baik antara anggota Satgas dan warga, mudah mudahan sasaran ini cepat selesai, sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Selain untuk tempat beribadah bagi umat muslim. Masjid juga menjadi sarana tempat menuntut ilmu dan pusat untuk berdakwah, hal inilah yang melatar belakangi kita untuk segera menyelesaikan pengerjaan rehab teras Masjid ini, sehingga kedepannya bisa segera digunakan.

Lanjut Kapten Czi Kasdi juga menambahkan, bahwa masyarakat Desa Pakisaji juga mengucapkan banyak terima kasih, atas adanya bantuan dari TMMD Kodim 0808/Blitar, yang telah membantu dalam pengerjaan rehab teras Masjid Nurul Huda ini.

Karena Masjid merupakan salah satu tempat yang penting bagi masyarakat, sebagai sarana tempat ibadah, khususnya bagi umat muslim, tambahnya, (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021 di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota

Sen Sep 20 , 2021
Mapolresta-  Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021 yang diikuti Personil Dari Subdenpom, Kodim 0612 Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota, dan Satpol PP Kota Tasikmalaya, Senin (20/09/21). Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Sasaran Operasi Patuh Lodaya 2021 adalah untuk meningkatkan kesadaran […]