Antisipasi Banjir Susulan, Babinsa Ajak Warga Bersihkan Sungai

Views: 92
Read Time:39 Second

Boyolali, detektif.co.id – Anggota Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali bersama warga Dukuh Tegal Sari RT 29 RW. 05. Desa Kayen Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali bergotong-royong membersihkan aliran Sungai, Rabu (06/01).

Menurut Sertu Triyadi, pembersihan Sungai ini sebagai langkah awal antisipasi terjadinya banjir kembali setelah kemarin sungai tersebut banjir
“Kami bersama warga melakukan karya bakti pembersihan tanah sungai yang mulai dangkal, akibatnya kemarin sungai ini sampai meluap ke permukiman warga, dan untuk mengantisipasi terjadinya banjir kembali karena intensitas hujan akhir akhir ini sangat tinggi”. Ungkap Sertu Triyadi.

Sertu Triyadi juga berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar. (Syailendra/Kodim 0724)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Cegah dan Pengendalian COVID-19, Ratusan Anggota Polres Majalengka Lakukan Vaksinasi Covid-19

Next Post

Satgas Pangan Lakukan Penegakan Hukum Jika Terbukti Ada Pidana

Rab Jan 6 , 2021
Jakarta- detektif.co.id – Polri menyatakan akan memproses secara hukum bagi importir kedelai yang mencoba melalukan penimbunan dan memainkan harga sehingga diduga menyebabkan kelangkaan dan mahalnya bahan baku tersebut. “Polri merespon kelangkaan kedelai di pasar terutama importir, apabila di temukan dugaan Pidana Satgas Pangan lakukan penegakan hukum,” kata Kadiv Humas Polri […]
detektif.co.id