HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cepu Jaga Gereja Saat Ibadah

Views: 22
Read Time:41 Second

Blora – Untuk antisipasi gangguan kamtibmas saat kegiatan ibadah, Polsek Cepu Polres Blora melakukan penjagaan, dan pengamanan di gereja-gereja, Minggu (23/4/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana, SH mengungkapkan bahwa petugas tetap semangat dalam pengamanan di gereja-gereja, yang menjadi kegiatan rutin Kepolisian.

“Penjagaan di gereja kita lakukan untuk memastikan keamanan, serta memastikan taat protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Cepu.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Blora ini menjelaskan, sebelum pelaksanaan kegiatan gereja pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak gereja perihal pelaksanaan ibadah agar tertib, dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Sebelum kegiatan dimulai, kita telah lakukan koordinasi, agar kegiatan berjalan aman, lancar, dan sesuai protokol kesehatan,” imbau AKP Agus Budiana.

Gereja yang menjadi sasaran pengamanan diantaranya, Gereja Katolik Williambrodus, Kristen Jawa Cepu, GDPI Cepu, GBIS Cepu, dan GKI Cepu. (Hamam)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Pekalongan Perketat Pemeriksaan Swab Antigen Di Pos Penyekatan

Ming Mei 23 , 2021
Pekalongan, detektif.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., menyampaikan bahwa Operasi Ketupat Candi 2021 telah selesai beberapa hari lalu dan tidak tiperpanjang lagi, namun demikian pihaknya akan tetap bersiaga di pos penyekatan dan pos check point hingga 24 Mei 2021 mendatang . Nantinya petugas akan melakukan […]