HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Apel Pagi Kapolres Semarang : Anggota Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Views: 17
Read Time:1 Minute, 26 Second

Polres Semarang – Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. pimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada anggota untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan. Senin (24/05/2021).

Dalam arahannya, Sebelumnya Kapolres Semarang memberikan ucapan Terimakasih atas dedikasi selama ini yang telah membuat rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Semarang.

Selanjutnya Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo S.I.K., M.H. memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan dan mengenai Covid-19. Kapolres meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemic Covid ini. Karena kita sebagai anggota polri selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama yang berada di pelayanan publik.

“Di masa pandemi Covid ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19. Untuk itu berawal dari kita yang di kantor bertemu dengan banyak masyarakat. Oleh karenanya jika pulang kerumah usahakan jangan membawa virus. Lakukan bersih diri terlebih dahulu setelah sampai d rumah , jangan langsung bertemu dengan keluarga yang ada d rumah,” Ungkap Kapolres

Selain itu Kapolres Semarang juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak , rajin cuci tangah dan tidak berkerumun.

“Kita harus jaga kebersihan mulai dari tempat tinggal kita, tempat kerja kita, rajin cuci tangan dan untuk sementara waktu hindari tempat keramaian, hindari berjabatan tangan langsung, cukup memberikan penghormatan dan salam”, kata Kapolres Semarang.

Lanjutnya, jaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, makan-makanan yang sehat dan rajin berolahraga, hal-hal inilah sebagai upaya mencegah dari penyakit tersebut.

Diakhir apel, Kapolres mengatakan Perlu adanya antisipasi terhadap kemungkinannya timbulnya kluster baru penyebaran dan penularan COVID 19 di wilayah Kabupaten Semarang pasca perayaan hari raya idul Fitri 1442 H. (Hms/Jeffleo).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditlantas Polda Jateng Gelar Apel Sosialisasi Program WBK Menuju WBBM

Sen Mei 24 , 2021
Jateng -Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Rudy Syafiruddin ingatkan anggotanya untuk siap sedia dan iklas dalam memberikan pengabdian dan pelayanan pada masyarakat, hal tersebut disampaikan dalam Apel Sosialisasi program WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dalam menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bebas Melayani) yang dilaksanakan di Halaman Mako Ditlantas Polda Jateng, Senin (24/05/2021). […]