HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Apel  Pelepasan AKBP Doni Hermawan menjadi Kapolres Cianjur

Views: 46
Read Time:54 Second

Taskot – Apel Parade pelepasan AKBP Doni Hermawan SH SIK MSI , mantan Kapolres Tasikmalaya Kota  berpindah tugas menjadi Kapolres Cianjur berlangsung dihalaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Sabtu (07/08/21).

Ketika AKBP Doni menyalami para perwira dan anggota Polres Tasikmalaya Kota,tak sedikit  yang meneteskan air mata bahagia ,haru,dan sedih,karena mengenal AKBP. Doni yang begitu dekat dengan semua kalangan termasuk para ulama ,nampak KH Miftah Farid pimpinan Ponpes Miftkhul Khoer Pasirbatang dan KH Aminudin Bustomi menghadiri kegiatan tersebut.

Dengan diantar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI, AKBP  Doni sampai di pintu gerbang utama Mapolres Tasikmalaya Kota, menyempatkan menyalami  semua wartawan satu per satu.

“Kota Tasik sangat berkesan bagi saya,  masyarakatnya,  ulama, para tokoh agama, dan tokoh masyarakat, semua memberikan dukungan yang luar biasa selama saya menjabat di sini,” Kata AKBP Doni .

“Saya ucapkan  terima kasih dan mohon maaf  atas kekhilafan selama bertugas disini . Semoga bisa dilanjutkan oleh pimpinan Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru AKBP Aszhari Kurniawan SH SIK MSI, dan mohon kerjasama serta dukungannya untuk beliau, agar bersama sama menjaga Kamtibmas di  Kota Tasikmalaya ,” sambungnya.(poltaskot / AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Laksanakan Tracing, Babinsa Koramil Tipe B 0808/02 Garum, Sekaligus Berikan Himbauan Pentingnya Patuhi Protkes

Ming Agu 8 , 2021
  Blitar- Anggota Babinsa Koramil Tipe B 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar, melaksanakan pendampingan kegiatan Tracing Covid-19 bersama Tim Satgas Covid-19 yang ada di wilayah. Danramil Tipe B 0808/02 Garum Kapten Inf Taufikurahman Firdaus mengatakan, dilaksanakannya kegiatan Tracing ini, karena ada salah satu warga binaan kita yang terkonfirnasi Covid-19, yang saat […]