HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Asmadi Calon Kepalo Tiyuh Panca Marga No Urut 2 Siap Jalankan Amanah Masyarakat

Views: 83
Read Time:1 Minute, 25 Second

Lampung Tubaba detektif.co.id,

Tiyuh Panca Marga ( SP I Menggala B )
Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat adalah salah satu Tiyuh yang mengikuti Pemilihan Kepalo Tiyuh secara serentak yang akan di selenggarakan 9 Desember 2021 mendatang Tahapan demi tahapan sudah dilalui, pada Senin 1 November telah di laksanakan pengundian nomor urut peserta calon Kepalo Tiyuh.
Semetara jumlah peserta yang ikut dalam pemilihan pesta demokrasi Kepalo Tiyuh adalah sebanyak 69 Tiyuh dari masing-masing di beberapa Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pada pemilihan Kepalo Tiyuh Panca Marga di ikuti beberapa calon kandidat, in cumbent,( empat peserta calon Kepalo Tiyuh ) salah satu nya peserta calon kandidat Asmadi dengan nomor urut 02
Beliau bertekad siap maju mencalonkan diri menjadi Kapalo Tiyuh Panca Marga Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, yaitu untuk melanjutkan program program Tiyuh yang belum terlaksana sesuai program pemerintah di Kabupaten Tulang Bawang Barat .

Hal ini disampaikan Asmadi no urut 02 calon Kepalo Tyuh Panca Marga Kecamatan Batu Putih Tulang Bawang Barat saat di konfirmasi lewat What’sUp ( 7/11/2021 ) Asmadi mengatakan mohon do’a dan dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat Panca Marga, baik dari tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh agama, saudara, sahabat handai tolan maupun teman- teman yang ada di Tiyuh Panca Marga, agar saya bisa menjadi Kepalo Tyuh Panca Marga ujar Asmadi .

Selanjutnya Asmadi mengatakan kalau saya terpilih menjadi Kepalou Tiyuh Panca Marga insyaallah saya akan mengemban amanah yang di percayakan masyarakat kepada saya sesuai dengan apa yang menjadi Visi dan Misi saya, demi kemajuan Tiyuh Panca Marga kedepan .

“Visi dan misi saya, siap berkerja melayani masyarakat untuk Tiyuh yang lebih baik.
Bersama membangun Tiyuh Panca Marga demi kemajuan masyarakat yang Adil, Makmur dan Sejahtera ” pungkas Asmadi .

( YK ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Operasi Yustisi, Ciptakan Kesadaran Warga Semakin Tinggi

Ming Nov 7 , 2021
Blitar – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan Diskominfotik Kota Blitar, tidak pernah bosan terus melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan, Sabtu malam hari (6/11/2021). Kegiatan sosialisasi dan himbauan ini terus dilakukan […]