Atas Maklumat Ketua Adat, Ridho Ajak Masyarakat Ke MS-SM Demi Perubahan

Views: 110
Read Time:1 Minute, 35 Second

Taliabu, detektif.co.id – Rabu, 02/12/2020 Sebagai Putra Pribumi, Sudah sepantasnya menginginkan dan bahkan melakukan upaya perubahan, baik untuk Kamajuan ekonomi, kesehatan, bahkan adat dan Budaya.

Terlebih Negeri yang tengah diperhadapkan dengan kondisi yang carut marut akibat ketidak mampuan pemerintah dalam mengelola dan mengatur daerah, sangat berimbas kepada kondisi kehidupan masyarakat

Sebab, baik dari segi infrastruktur maupun suprastruktur, masih teramat jauh untuk dinikmati oleh segenap masyarakat pulau Taliabu, ” jauh panggang dari api” demikian sederhananya.

Di ilhami fakta dan realita yang ada, membuat salah satu putra Taliabu yakni Ridho Nggeke mengajak masyarakat untuk berpaling dari realitas yang terjadi melalui pilihan politik atau perubahan kepemimpinan.

Pria Muda tersebut menghimbau masyarakat sepulau Taliabu, khususnya masyarakat adat untuk bersama sama menjatuhkan pilihan kepada H.Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi sebagai pemegang amanah dalam membawa Taliabu yang lebih baik dimasa depan.

Ridho dalam orasi politiknya ketika berada dikampanye MS-SM mengutaran keinginannya tentang aspek politik, tentu tidak terlepas dari hasil komunikasi dan kesepakatan antara dirinya bersama pemangku adat diseputaran pulau taliabu.

“Sebagai representatif, atau mewakili masyarakata adat yang hadir disini, saya sudah mengunjungi seluruh tokoh tokoh adat, ketua ketua adat, baik dipesisir utara hingga selatan, olehnya itu, semua tokoh adat komitmen, untuk mengajak semua masyarakat adat” ujarnya.

Karena, lanjut Ridho “ini menyangkut katorang punya negeri kedepan, semua telah sepakat, calon Bupati sepakat, wakil juga sepakat, memperbaiki dan menata kitorang pung adat kedepan, itu sudah dibicarakan. Makanya sebagai orang Taliabu, saya kase tau, pilih nomor satu” Tegasnya.

Lebih lanjut, Pria yang tengah melanjutkan program Pasca sarjana di Universitas Sarjanawiyata Taman siswa (UST) itu mengajak masyarakat untuk merubah paradigma politik demi kepentingan bersama.

Baca Juga :  Milad 45 Tahun BKPRMI, Bupati Pinrang Berharap Bersinergi Terus Dengan Pemda

“Negeri ini sudah hancur, sekarang tidak bisa menghayal sebuah perubahan negeri ini menjadi baik kalau tindakan saudara masih sama dengan tahun yang kemarin. Rubah itu tindakan saudara. jangan berpikir 10 tahun baru perubahan itu ada, saya sampaikan, pilihan agar negeri ini baik maka pilih nomor urut 1” Pungkasnya (Deni)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Memasuki Bulan Penuh Sukacita, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Arso 13 Laksanakan Anjangsana di Rumah Warga

Rab Des 2 , 2020
Keerom, detektif.co.id – Sebagai sarana mempererat tali silaturahmi untuk menyabut bulan Desember yang penuh sukacita sehingga kita sebagai umat manusia saling berbagi kasih, karena sejatinya kasih itu adalah rasa damai yang memberikan kenyamanan bagi sesama manusia, tak ada permusuhan diantara sesama, kali ini Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Pos Arso […]
detektif.co.id