Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Kontrol Ternak Sapi dan Kambing untuk Sosialisasi Pencegahan PMK pada Hewan

Views: 64
Read Time:51 Second

Majalengka” Detektif.co id.Dalam rangka membantu dinas terkait sosialisasi pencegahan penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak sapi dan kambing menjelang hari raya kurban idul adha, Jumat(01/07/2022)

Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka trus menghimbau pada warga peternak sapi dan kambing terutama Sdr Enca Warga Dusun 4 Rt 002 Rw 009 Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka,trus mengecek ternak nya agar pasa waktunya tiba di hari raya kurban idul adha di pastikan ternaknya dalam keadaan sehat sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih hewan kurban.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Sik,MH mengatakan”Peran aktif Babhinkamtibmas dalam memberikan sosialisasi pada warga peternak sapi dan kambing agar terhindar dari penyakit mulut dan kuku (PMK) agar mengikuti vaksin dari dinas kesehatan terkait.

Baca Juga :  Kerja Keras dan Disiplin Tinggi Dalam TMMD ke-112

Selain dari pada itu Polri mengajak pada warga peternak sapi dan kambing agar tetap mengikuti.segala bentuk anjuran dari pemerintah agar masyatakat yang akan membeli sapi dan kambing untuk kurban idul adha tidak perlu was-was merasa aman dan nyaman .
Gus dadang/humas Polsek jatiwangi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Sebanyak 54 Personel Polres Demak Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pada Hari Bhayangkara ke-76

Jum Jul 1 , 2022
Demak detektif – Personel tersebut dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022, mulai dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) hingga Inspektur Polisi Satu (Iptu). Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menuturkan bahwa kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri. “Penghargaan ini, bisa […]
detektif.co.id