HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Babinsa Konsisten Laksanakan Pemantauan Pembelajaran Tatap Muka Di Wilayah Binaannya

Views: 32
Read Time:1 Minute, 12 Second

Blitar – Babinsa Koramil Tipe B 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Serda Deny Aprilianto, secara rutin melaksanakan pemantauan kegiatan pembelajaran tatap muka bagi pelajar SD, SMP dan SMK di wilayah binaannya, yang berada di Desa Bakung Kec. Bakung Kab. Blitar, Rabu (06/10/2021).

Pemantauan pembelajaran tatap muka secara langsung kali ini, dilaksanakan di SD, SMP dan SMK di wilayah binaannya, sekaligus untuk memonitor dan mengecek tentang kegiatan pembelajaran tatap muka, dari sebelum masuk kelas hingga beraktivitas di dalam ruang kelas.

Serda Deny Aprilianto saat ditemui mengatakan, bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, bertujuan untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung.

Hal ini bertujuan juga untuk memastikan kegiatan proses pembelajaran tatap muka secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum.

Danramil Tipe B 0808/17 Bakung Kodim 0808/Blitar Kapten Cba Yudi Antonik, S.E menegaskan, bahwa kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah ini, harus selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Untuk menghindari penyebaran Covid 19, maka kita harus jaga diri, jaga kesehatan serta patuhi peraturan yang sudah ditetapkan, selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Dalam kegiatan pembelajaran tatap muka secara langsung disekolah, ketersediaan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer dan thermogun harus disiapkan.
Ingat menjaga kesehatan itu sangat penting, prinsip lebih baik mencegah dari pada mengobati, tegas Danramil Tipe B 0808/17 Bakung (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Implementasi Tema HUT ke-76 TNI Pada TMMD ke-112 Blitar

Rab Okt 6 , 2021
Blitar – Tema peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021 kali ini yaitu Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. Tema tersebut sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini yang tengah terus berjuang melawan pandemi Covid-19. Semangat gotong-royong dari seluruh komponen bangsa sangat diperlukan dalam berbagai upaya pencegahan dan penanganan yang dilakukan. […]