HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Babinsa Koramil Talun Ajak Warga Binaannya, Untuk Laksanakan Vaksin

Views: 21
Read Time:1 Minute, 1 Second

Blitar – Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan vaksinasi berjalan lancar, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Sertu Muyanto, ajak warga binaannya untuk melaksanakan vaksin Covid 19, bertempat di Balai Desa Pasirharjo Kec.Talun Kab.Blitar, Sabtu (16/10/2021).

Sertu Muyanto saat mendampingi kegiatan vaksinasi di Balai Desa Pasirharjo Kec.Talun mengatakan, bahwa sesuai perintah dari Komando Atas, agar selalu melaksanakan pendampingan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin di wilayah binaan, sekaligus memberikan rasa aman.

Tujuan dilaksanakan vaksin ini, adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga kondisi kesehatan warga menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan vaksin bagi warga masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh mereka jadi lebih sehat dan fit, upaya ini sekaligus untuk menghambat laju penyebaran Covid 19, ujarnya.

Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui ditempat terpisah mengatakan, bahwa Babinsa yang ada di wilayah harus peduli, serta agar selalu mengajak warga masyarakat binaannya untuk melaksanakan vaksin.

Kapten Arh Kusdiarto pada kesempatan yang sama, juga berharap kepada Babinsa agar selalu menghimbau dan memotivasi kepada warga binaannya agar tidak takut untuk di vaksin, karena hal ini bermanfaat bagi warga, agar mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta bisa terhindar dari pandemi ini, tutupnya (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kabid Humas : Tak Ada Kriminalisasi Dalam Perkara Pengrusakan Pabrik di Pekalongan

Ming Okt 17 , 2021
SEMARANG – detektif.co.id Kasus dua warga Buaran, Pekalongan, yang mendatangi sebuah pabrik tekstil di Pekalongan dan berujung pada pengrusakan inventaris ditanggapi Polda Jateng. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menegaskan tidak ada kriminalisasi dalam kasus tersebut. Dirinya meminta siapa pun yang menghembuskan isu […]